Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Jika Anda merasa frustasi karena menunggu atau sudah terlalu lama digantung tanpa kejelasan status, tak ada salahnya mengungkapkan perasaan pada pria terlebih dahulu. 

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Tidak perlu malu mengungkapkan perasaan lebih dulu, jika Anda yakin bahwa sang pria memiliki perasaan yang sama. Dilansir Boldsky, wanita perlu tahu apa yang ada dalam pikiran pria, saat seorang wanita memutuskan mengungkapkan perasaan cinta lebih dahulu.
 
Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Wanita tangguh
 
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Pria akan menganggap wanita tersebut sebagai wanita tangguh. Karena hanya wanita tangguh yang berani mengambil inisiatif. 
 
Lebih terbuka
 
Karena pria mengerti bahwa wanita seperti ini cukup dewasa untuk bisa memahami pria, jadi ini akan membuat pria lebih terbuka tentang opininya.
 
Punya kekuatan lebih
 
Biasanya, orang yang mengambil inisiatif lebih dulu akan memiliki kekuatan lebih dalam banyak hal
 
Menghargai pendapat
 
Pasangan akan menganggap wanita seperti ini sebagai wanita modern, yang tahu apa yang dia mau dan akan dia lakukan. Jadi pria akan cenderung menghargai opini wanita.
 
Mandiri
 
Karena wanita seperti ini cenderung kuat dan ramah, pria akan senang melangkah ke depan dengan wanita yang mandiri, tidak manja, atau terlalu bergantung.
 
Hubungan jauh lebih mudah
 
Saat orang terbuka, berpikiran mudah dan jujur, hubungan akan berjalan lancar. Tidak akan ada ruang untuk salah paham
 
Mengontrol hubungan
 
Pria senang saat wanita mengontrol hal-hal tertentu. Saat wanita dinamis, tentu akan lebih menikmati kontrol lebih banyak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya