Persaingan Sengit Tiga Drama Baru Korea

Drama Korea
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Tiga drama terbaru disiarkan secara bersamaan di tiga stasiun berbeda, Senin, 28 Maret 2016. Ketiga drama tersebut bertabur bintang terkenal. 

Kisah Akhir Balas Dendam di 'Remember' Jadi Sorotan

Tiga televisi terbesar di Korea, MBC, KBS, dan SBS kembali berlomba memberikan tontonan drama terbaik bagi penonton. MBC menayangkan drama Monster yang dibintangi Kang Ji Hwan, Sung Yu Ri dan Park Ki Woong. 

Sedangkan KBS menjagokan drama Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho di hari Senin dan Selasa. Drama ini dibintangi Park Shin Yang dan Kang So Ra. Sementara drama SBS, Jackpot dibintangi Jang Geun Seuk dan Yeo Jin Go.

Adegan Ciuman Park Min Young Dongkrak Rating Drama

Dari tiga drama tersebut, lantas siapa yang berhasil memimpin rating? Jackpot milik SBS berhasil berada di posisi teratas. Drama kolosal ini berhasil meraih rating sebesar 11,8 persen secara nasional menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi

Posisi kedua menempel dengan ketat drama Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho yang meraih rating 10,1. Monster harus puas berada di posisi ketiga di pemutaran perdananya dengan rating 7,3. 

Belum Tayang, Drama Korea Ini Bikin 2 Stasiun TV Berseteru
UEE terlibat kawin kontrak dengan Lee Seo Jin

Artis Cantik Korea Terperangkap Kawin Kontrak

UEE membuat perjanjian dengan Lee Seo Jin.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016