Drama Korea Terbaru Ini Laris Manis di Delapan Negara

Serial drama Oh My Ghost
Sumber :
  • tvN
VIVA.co.id
Empat Drama Perjalanan Melintas Waktu Wajib Tonton
- Serial drama Korea Selatan
Oh My Ghost
Persaingan Sengit Tiga Drama Baru Korea
sukses menarik perhatian banyak orang. Drama yang dibintangi hantu manis --Park  Bo Young dan Jo Jung Suk, di saluran berbayar tvN ini tak hanya populer di Korea, tetapi juga terkenal di mancanegara.
Lima Efek Buruk Sering Menonton Drama Korea

Meski masih diputar di Negeri Ginseng, namun hak siar drama ini telah dijual ke delapan negara. Semakin banyak penggemar tertarik menyaksikan drama tersebut dan permintaan untuk memutar drama ini di sejumlah televisi meningkat.


Seperti dilansir laman
Soompi
, di antara delapan negara yang telah membeli hak tayang drama tersebut adalah Amerika Serikat, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan banyak lagi. Hak tayang atau hak siar biasanya ditentukan setelah akhir dari drama ini usai. Tapi, jika dinilai drama ini sangat populer maka pihak produser bisa menjual hak siar drama ini ke sejumlah negara.


Setelah episode pertama tayang pada tanggal 3 Juli, ratingnya terus melonjak. Bahkan naik lebih dari empat persen. Tak hanya itu, mesin pencarian di internet juga menunjukkan bahwa drama ini sangat banyak dicari sebagai kata kunci.


"Kami mengalami permintaan yang besar yang tercermin tidak hanya lewat rating, tetapi juga reaksi
offline
 karena dukungan ini, para aktor dan kru bisa lebih semangat anggota staf dapat menghindari lelah dan memiliki kekuatan selama syuting meskipun panas terik. Kami menjalani syuting untuk memberikan sebuah drama yang baik sampai akhir. Kami sangat berterima kasih dan meminta banyak dukungan sampai akir episode," kata produser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya