'My Love from The Star' Korea Dilarang Tayang di China

Sumber :
  • Dramabeans

VIVA.co.id - Drama You Who Came From The Stars atau di Indonesia dikenal dengan judul My Love from The Stars terpaksa harus dirombak ulang. Ini dilakukan, karena ketatnya peraturan di negara China.

Perubahan ini terpaksa dilakukan, karena sosok karakter Do Min Joon si alien yang diperankan oleh aktor tampan Kim Soo Hyun.

Ternyata, televisi China melarang adanya tayangan apapun yang menggambarkan hantu atau alien. Aturan ketat inilah yang akhirnya memaksa drama yang juga dibintangi oleh artis cantik Jun Ji Hyun terpaksa dibuat ulang.

Pada versi China, karakter Do Min Joon tidak akan lagi menjadi sosok alien yang memiliki kekuatan berpindah tempat, menghentikan waktu. Sosok Do Min Joon akan digambarkan berprofesi sebagai penulis novel.

Padahal cerita ini menjadi menarik, karena ada beberapa adegan di mana Do Min Joon menghentikan waktu hanya untuk bisa mencium karakter Cheon Song Yi yang dicintainya secara diam-diam, atau saat dia mendadak muncul untuk menyelamatkan Cheon Song Yi dari atas tebing.

Dilansir Kdramastars, sebenarnya saat ditayangkan pertama kali di situs video China, drama ini menuai kesuksesan, dengan jumlah pengunjung sekitar 4 juta klik.

Sayang, ketatnya peraturan sensor negeri Tirai Bambu, membuat drama ini tidak bisa ditayangkan seperti yang beredar di Korea atau Indonesia.

Akhir cerita, dan beberapa adegan lain akan diganti, akan seperti apa nantinya? Sedikit bocoran saja, untuk versi China, Do Min Joon dan Cheon Song Yi akan hidup bahagia selamanya, tidak seperti akhir samar yang digambarkan di versi aslinya.

Lima Tanda Kecanduan Drama Descendants of the Sun
Drama W

Empat Drama Perjalanan Melintas Waktu Wajib Tonton

Salah satunya drama W, yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016