Keakraban Dua Pemain Drama Reply 1988 Jadi Sorotan

Serial drama Reply 1988
Sumber :
  • tvN
VIVA.co.id
Lima Tanda Kecanduan Drama Descendants of the Sun
- Seperti diperkirakan sebelumnya, serial drama Korea Selatan, 
Reply 1998
Terlalu Banyak Iklan, Descendants Of The Sun Tuai Kritik
, mencatat sukses besar. Rating
Terlalu Banyak Nonton Drama Korea, Wanita Ini Hampir Buta
serial yang sudah memasuki episode 12 ini berhasil menembus angka 12 persen. Menjadikannya sebagai seri tersukses dibandingkan Reply 1997
dan
Reply 1994

Keberhasilkan drama yang disutradarai Shin Won Ho tersebut, juga mengantarkan para pemainnya menuju tangga popularitas. Termasuk, dua pemain utamanya, personel Girl’s Day, Lee Hyeri, dan aktor Ryu Jun Yeol.

Selain kegiatan saat syuting, kehidupan pribadi keduanya menjadi perhatian para penggemar. Para fans pun berusaha mengulik kedekatan Hyeri dan Jun Yeol, saat di luar lokasi syuting.

Seperti dilansir laman Soompi, Jun Yeol dan Hyeri rupanya sudah berteman di Instagram. Interaksi dua bintang muda Korea ini pun menarik perhatian para netizen.

Hyeri yang berperan sebagai Sung Deok Sun mengomentari gambar Jun Yeol yang diambil saat sesi foto untuk sebuah majalah. Dalam foto itu, Jun Yeol mengenakan mantel klasik berwarna hitam.

"Siapa ini?" ucap Hyeri berseloroh.

Sementara itu Jun Yeol yang berperan sebagai Kim Jung Hwan tak mau kalah. Ia juga mengomentari foto Hyeri berdandan ala Audrey Hepburn serta foto saat dalam balutan busana kasual.

"Ah, Deok Sun," kata Jun Yeol.  

Keakraban keduanya langsung mendapat respons para penggemar. Terutama, mereka yang mendukung Sung Deok Sun dan Kim Jung Hwan sebagai pasangan dalam drama Reply 1988

?????. ?????.

A photo posted by ??? (@ryusdb) on Dec 16, 2015 at 4:40pm PST

#missingyou

A photo posted by ?? (@hyeri_0609) on Oct 17, 2015 at 1:07am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya