Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVA.co.id - Miley Cyrus tampaknya begitu tergila-gila dengan sang tunangan, Liam Hemsworth. Meski belum lama ini pertunangan keduanya dikabarkan kandas karena Miley selingkuh dengan mantan kekasihnya, namun penyanyi berusia 23 tahun itu bersikeras ingin menikahi Liam.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?

Sebuah sumber yang dekat dengan Miley mengatakan bahwa pelantun Wrecking Ball itu akan menikahi Liam apapun yang terjadi.

"Miley tahu Liam adalah belahan jiwanya dan mereka kembali bersama karena sebuah alasan. Dia (Miley) sangat percaya cinta akan menemukan jalannya dan dia akan menikahi Liam tak peduli masalah apapun yang menghadangnya," ujar sumber tersebut, dikutip dari Hollywood Life.
Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?
 
Sumber tadi juga mengatakan bahwa kabar putusnya pertunangan pasangan selebriti ini tidak benar. Liam memang sangat cemburu saat melihat pesan singkat yang tak sengaja dikirim Miley kepadanya. Pesan intim tersebut sebenarnya ditujukan untuk mantan kekasihnya. Namun, hal itu tak membuat Liam langsung memutuskan pertunangannya dengan Miley.
Pertunangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Lagi?
 
"Liam tidak memutuskan hubungan. Memang ada masalah, namun mereka tahu bahwa mereka harus berusaha memperbaiki banyak hal. Pertunangan mereka belum berakhir," kata sumber tersebut.
 
Berbagai aksi kontroversial Miley juga sempat membuat Liam kesal. Pria berusia 26 tahun itu akhirnya membicarakan masalah itu dengan Miley. Keduanya sepakat akan berubah menjadi probadi yang lebih baik demi kelancaran hubungan mereka.
 
Apapun yang dilakukan Miley tampaknya juga tak akan membuat Liam meninggalkannya. Bintang film The Hunger Games itu pernah mengatakan bahwa ia akan selalu mencintai Miley.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya