Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Personel F4 saat masih eksis
Sumber :

VIVA.co.id - Drama Meteor Garden mempopulerkan nama Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu dan Ken Zhu. Mereka terkenal sebagai F4. Keempat aktor asal Taiwan ini sangat populer di awal tahun 2000-an. Mereka menguasai Asia. 

Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran

Namun, setelah F4 bubar, keempat pria tampan ini sibuk dengan kariernya masing-masing. Mereka juga jarang berkumpul berempat. 

Begitu juga yang terlihat saat salah satu di antara mereka menikah. Yang pertama menikah adalah Vanness Wu. Ia menikahi putri pengusaha Singapura, Arissa Cheo. 

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

Sayangnya, yang datang ke pesta pernikahannya hanya Jerry Yan. Vic Zhou dan Ken Zhu tidak hadir. Hal tersebut sempat menimbulkan isu tak sedap seputar hubungan pertemanan keempat aktor terkenal itu. 

Namun, Ken Zhu membantah hal tersebut. Ia menjelaskan alasannya yang tidak datang ke pernikahan Vanness Wu di Singapura. 

Jerry Yan Punya Anak Rahasia?

"Saya tidak pergi ke pernikahan Vanness karena saya sedang di Thailand belajar menjadi biarawan," katanya seperti dilansir dari Toggle

Ia menyatakan seandainya ia hadir ke pesta pernikahan rekannya, hal itu akan terkesan aneh. 

"Jadi saya menolak hadir karena tidak bisa minum alkohol. Sementara Vic Zhou, ia belum menggelar resepsi pernikahan," ungkapnya. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya