Cara Delevingne Jadi 'Wajah Baru' Yves Saint Laurent

Cara Delevigne
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez Soal Cinta Sejenis
- Model sekaligus sosialita Cara Delevingne sepertinya akan menjadi wajah baru untuk La Collection de Paris Yves Saint Laurent atau YSL. Namun kabar ini belum sepenuhnya benar mengingat ia hanya melakukan pemotretan produk baru untuk koleksi Supreyese. 

Jadi Model Bikin Cara Delevingne Benci Diri Sendiri

Supermodel asal Inggris ini telah berpose untuk iklan merek mewah La Collection de Paris. Dalam iklan di televisi terlihat ia bergaya dan berpenampilan monokrom.
Trik Make-up ala Model Cantik Cara Delevingne


Digadang-gadang ini adalah koleksi couture yang diciptakan direktur kreatif Yves Saint Laurent yakni Hedi Slimane. Desainer 47 tahun tersebut telah bekerja dengan merek ini sejak tahun 2012.


Kampanye ini menawarkan 42 buah koleksi yang pernah dipamerkan di salon couture Yves Saint Laurent selama Paris Fashion Week. Cara yang telah bekerja dengan Hedi sejak 2013 juga berbagi pilihan foto kampanye YSL di akun Instagramnya, termasuk saat ia merokok dan mengenakan mantel bulu palsu.


Dilansir dari
Female First,
kampanye YSL ini merupakan gebrakan barunya setelah ia memutuskan untuk istirahat panjang demi fokus untuk karier aktingnya. Tidak hanya itu awal bulan ini, ia pun juga akan muncul dalam kampanye Chanel Eyewear baru.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya