Irma Bule Tewas Digigit Ular Kobra, Pedangdut Berduka

Irma Bule semasa hidup
Sumber :
  • Repro YouTube

VIVA.co.id - Kabar kematian pedangdut asal Karawang, Irma Bule yang digigit ular Kobra saat manggung mengejutkan rekannya sesama penyanyi dangdut. Salah satunya adalah Lia Ladysta, personel 3 Srigala. Ia mengaku sedih dan berduka atas kematian Irma Bule.

Irma Bule Dikenal Baik, Supel dan Penyayang

"Aku kaget mendengarnya. Aku enggak kenal langsung tapi di daerah Karawang namanya sudah cukup terkenal dengan ciri khasnya itu," kata Lia saat diwawancara di XXI Epicentrum Jakarta, Selasa malam, 5 April 2016.

Menurut pengetahuan Lia, bukan hanya Irma yang membawa ular sebagai atraksi panggung. Beberapa penyanyi dangdut lainnya juga lain melakukan hal yang hampir serupa.

Ada Unsur Kesengajaan Atas Tewasnya Irma Bule?

"Sangat disayangkan karena dia cara mencari uangnya dari situ. Sebenarnya banyak penyanyi dangdut membawa ular juga," kata Lia.

Lia berharap tak ada kejadian serupa. Ia ingin teman pedangdut lainnya lebih berhati-hati. Ia juga punya seorang teman yang selalu membawa ular dalam atraksi panggung.

Komitmen Ketua DPR Perjuangkan Nasib Masyarakat Jawa Barat

"Jangan sampai. Cuma aku punya teman kalau perform pakai ular tapi biasanya dilakban mulutnya ya. Jadi enggak bisa gigit," ujar Lia.

Dewi Perssik.

Main dengan Ular Piton, Dewi Perssik Dikritik Netizen

Ia mengunggah video dirinya sedang menggendong ular ke Instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016