Detik Menegangkan saat Kobra Gigit Paha Irma Bule

Irma Bule semasa hidup
Sumber :
  • Repro YouTube

VIVA.co.id – Selasa malam, 5 April 2016, suasana di salah satu kampung di kawasan Karawang, Jawa Barat, heboh dengan penampilan pedangdut Irma Bule. Ia adalah biduan yang hobi beratraksi dengan ular berbisa.

Irma Bule Dikenal Baik, Supel dan Penyayang

Berdasarkan video yang diunggah di laman YouTube yang dikutip VIVA.co.id, Rabu, 6 April 2016, Irma yang malam itu menggunakan gaun minim berwarna biru keunguan tampil seperti biasa. Pada lagu pertama, tak ada hal yang luar biasa di penampilan vulgar tersebut.

Namun, malang nasib Irma. Saat menyanyikan lagu kedua, ular kobra yang dia lilitkan di tubuhnya menjadi buas. Penyebabnya, diduga karena Irma tak sengaja menginjak ekor ular yang memiliki racun mematikan tersebut.

Ada Unsur Kesengajaan Atas Tewasnya Irma Bule?

Secara spontan, ular kobra menggigit pahanya. Sang pawang yang melihat aksi tersebut kemudian menolongnya.

Irma pun tetap bernyanyi meski bisa ular telah memasuki tubuhnya. Usai penampilan lagu kedua itu, Irma kemudian duduk dan bersikap seperti biasanya. Sang pawang ular pun sempat menanyakan kondisi pedangdut yang memiliki suara merdu itu.

Komitmen Ketua DPR Perjuangkan Nasib Masyarakat Jawa Barat

Karena merasa tidak sakit, Irma kemudian berbincang dengan kru lainnya. Tak lama setelah itu, Irma mengaku pusing dan langsung mual. Kru pedangdut seksi itu membawa Irma ke rumah sakit terdekat.

Irma sempat mendapat perawatan, namun nahas, nyawanya tak tertolong setelah dua jam dirawat oleh tim dokter. Bisa ular kobra nyatanya lebih cepat berekasi dan mematikan seluruh sarafnya. Irma pun meninggal dunia digigit teman pencari nafkahnya itu.

Dewi Perssik.

Main dengan Ular Piton, Dewi Perssik Dikritik Netizen

Ia mengunggah video dirinya sedang menggendong ular ke Instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016