Irma Bule Tewas Dipatuk Ular, Dewi Sanca Dihujat

Dewi Sanca
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Main dengan Ular Piton, Dewi Perssik Dikritik Netizen
- Kematian pedangdut Irma Bule akibat dipatuk ular kobra menuai perhatian publik. Atas kematian Irma itu, Dewi Sanca ikut terseret karena dianggap sebagai pedangdut yang memelopori pertunjukkan dangdut di atas panggung bersama ular berbisa.

Irma Bule Dikenal Baik, Supel dan Penyayang

Maka, Dewi
Ada Unsur Kesengajaan Atas Tewasnya Irma Bule?
dibully oleh Netizen. "Ketika ada musibah (Irma Bule), Dewi
dibully
dibilang peloporlah, biang keroklah. Dewi sedih terus terang aja," kata dia di kawasan Jakarta Timur, Minggu, 10 April 2016.


Padahal sebelumnya, wanita berusia 32 tahun itu selalu mengingatkan untuk tidak meniru apa yang dia lakukan. Kini, pihak keluarga melarang Dewi tampil dengan ular.


"Terutama ibu yang melarang, apalagi jenis King Cobra. Keluarga ketakutan, apa yang terjadi sama Irma takut terjadi sama Dewi. Kita enggak tahu rezeki dan maut ke depan," ujar wanita kelahiran Jakarta tersebut.


Pelantun Bunglon mencoba untuk memberikan pengertian kepada keluarganya. Meski demikian, dia akan lebih semakin berhati-hati lagi.


"Kalau Sanca enggak mematikan, kalau King Cobra mematikan ya. Sejenis King Cobra kalau enggak tahu triknya ya susah," jelas dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya