Fatin Lebih Tertarik Bisnis Makanan Ketimbang Fesyen

Fathin Shidqia Lubis
Sumber :
  • Rezki/VIVAlife

VIVA.co.id - Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Fatin Shidqia Lubis juga dikenal sebagai duta dari sebuah merek busana muslimah. Namun, hal tersebut belum membuatnya terdorong untuk terjun ke dalam bisnis fashion.

"Mungkin aku harus mengerti dulu dunia bisnis, paling kalau mau mulai bisnis pun lebih ke makanan, belum ke arah fashion. Karena, cukup berat lah menurut aku dunianya," kata Fatin ketika ditemui dalam acara Grand Opening Zona Busana Muslim, di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat 8 April 2016.

Menurut Fatin, untuk terjun ke dunia bisnis, ia memilih untuk mempelajarinya terlebih dahulu. Baginya, bisnis bukan hal yang main-main. "Yang seperti ini (bisnis) harus dipelajari baik-baik, harus digeluti baik-baik, jadi harus banyak belajar kalau mau terjun ke dunia bisnis," kata Fatin.

Penyanyi remaja tersebut mengaku bila terjun ke dunia bisnis, dia lebih memilih untuk berbisnis makanan ketimbang fashion.

"Kalau makanan aku bisa merasakan sendiri kali ya, kalau makanan aku bisa nilainya. Lalu kalau makanan kan lebih bisa jadi tempat nongkrong juga. Kalau fashion susah," kata dia.
 

Film Dreams, Mimpi Fatin Sidqia menjadi Penyanyi Besar
Fatin terkejut dikabarkan meninggal dunia

Penjelasan Fatin Shidqia soal Isu Meninggal Dunia

Fatin sempat tekejut mendengar kabar duka itu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016