Ini yang Dilakukan Fatin Shidqia saat Waktu Luang

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Nama Fatin Shidqia Lubis sudah bergaung ke pelosok Nusantara sebagai pemenang ajang kompetisi tarik suara di televisi. Menekuni karier sebagai penyanyi, gadis berusia 19 tahun itu baru saja merilis album barunya dan kini memiliki waktu senggang bersama teman-teman dan keluarga.

Penjelasan Fatin Shidqia soal Isu Meninggal Dunia

Di tengah kesibukannya dalam bidang tarik suara, tentu Fatin tak lupa untuk menyegarkan pikiran. Salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan pelantun "Aku Memilih Setia" itu adalah nonton ke bioskop.

"Kalau lagi waktu kosong suka ke mal, nonton film horor, komedi, romance, dan kartun. Tapi enggak terlalu suka film action," ujar Fatin, Selasa malam, 6 Oktober 2015 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Film Dreams, Mimpi Fatin Sidqia menjadi Penyanyi Besar

Fatin yang ditemui usai menonton film hollywood 'The Walk' juga mengatakan sering nonton film bersama teman-temannya atau pacar. Baginya, banyak hal dan topik yang dapat diulas kembali setelah menonton film yang dia senangi.

"Aku biasanya juga incar film yang coming soon. Lebih menyenangkan nonton di bioskop, enggak sendirian. Kita juga bisa review film sama teman-teman juga," kata pemain film '99 Cahaya di Langit Eropa Part 1' tersebut.

Suka Duka Fatin Shidqia Pacaran Jarak Jauh
Fathin Shidqia Lubis

Fatin Lebih Tertarik Bisnis Makanan Ketimbang Fesyen

Fatin diketahui saat ini menjadi duta sebuah merek busana muslimah.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016