Penjelasan Fatin Shidqia soal Isu Meninggal Dunia

Fatin terkejut dikabarkan meninggal dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar buruk tentang Fatin Shidqia Lubis. Fatin dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan. 

Fatin Lebih Tertarik Bisnis Makanan Ketimbang Fesyen

Penggemar Fatin pun penasaran soal kabar tak sedap tersebut. Fatin langsung membantah soal isu meninggal melalui akun Twitter miliknya. 

Fatin pun membuat penggemarnya bernapas lega saat hadir di acara press screening film terbarunya, Dreams di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, 1 Maret 2016. 

Film Dreams, Mimpi Fatin Sidqia menjadi Penyanyi Besar

Diakui Fatin, ia juga sempat terkejut mendengar kabar soal kematiannya. "Oh jadi aku lagi jalan menuju ke salah satu stasiun televisi. Aku di telepon sama manajer aku. 'Kamu baik-baik saja kan?' Ya baik-baik sajalah kan lagi makan. Jadi ayah aku telepon ke manajer aku katanya aku meninggal," ucap Fatin.

Fatin tak menyangka isu tersebut tersebar sampai keorang-orang terdekat hingga membuat penggemarnya yang disebut dengan Fatinistik bersedih. 

Sahabat: Ade Juwita Lucunya Alami

"Besoknya aku kira enggak ramai. Ternyata makin ramai komentar-komentar di Instagram dan sosmed. Tapi aku konfirmasi di sosmed dan agak mereda. Alhamdulilah baik-baik saja," ujar Fatin.

Ia juga tak menduga kabar burung itu dibuat sedemikian rupa hingga bisa meyakinkan banyak orang.

"Lebih ke kaget sih. Karena orang yang benar baca enggak mungkin percaya. Ya sudah biarin saja, nanti juga hilang sendiri," tambahnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya