Bentuk Hidung Nikita Mirzani Jadi Sorotan Netizen

Nikita Mirzani operasi plastik hidung
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Nikita Mirzani salah satu artis yang terkenal ceplas-ceplos. Ia juga sering berbicara apa adanya. Termasuk saat memutuskan untuk menjalani operasi plastik memancungkan hidungnya. Jika artis lain malu-malu mengakuinya, tidak demikian dengan Nikita. 

Panduan Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Tanpa ragu, dari bibir artis seksi ini meluncur bahwa dirinya menjalani operasi plastik di hidung untuk mempercantik diri. Dan bentuk hidung Nikita ini kembali menjadi sorotan. Netizen menduga bentuk hidung Nikita berubah. Hidungnya dianggap lebih mancung dari biasanya.

Dugaan netizen ini muncul setelah melihat foto terbaru yang di-posting Nikita. Artis ini memajang fotonya dari samping. Sangat terlihat jelas bentuk hidungnya. Netizen berpikir Nikita baru memperbaiki indera penciuman tersebut.

Wanita Ini Operasi Plastik Agar Tak Mirip Ibunya

"Mimi dimancungin lagiiiii," ujar salah satu netizen. "Iya.. makin mancung kaak.. yeey..tambah cantik aja kaak," kata yang lainnya.

"kak makin cantik idungnya makin mancung .. boleh tau nda kak oplas nya dmn kak?," ungkap yang lainnya. "Nice nosejob..paripurna," ujar netizen lainnya. (ase)

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya
 
bedah plastik

Indonesia Bisa Jadi Andalan Operasi Plastik

Kualitas dokter bedah plastik Indonesia setara dengan luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016