Gita Gutawa: Saya Tak Suka Umbar Hubungan Pribadi

Gita Gutawa
Sumber :
  • Dwi Royanto (Semarang)

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Gita Gutawa masih betah sendiri. Walau beberapa waktu lalu ia telah menyandang gelar S2 dari universitas di Inggris, namun untuk urusan pasangan, Gita belum mau memikirkan.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

"Waduh kalu soal pacar, belum sih. Kebetulan memang belum (punya kekasih)," kata Gita saat berbincang dengan VIVA co.id di Semarang.

Untuk urusan asmara, Gita sendiri mengaku lebih suka tidak mengumbar kisah pribadinya ke publik. Termasuk soal urusan pacar serta niatan untuk cari kekasih menginjak usianya yang kian dewasa.

"Kebetulan memang, karena  aku orangnya private sih. Dari dulu enggak suka mengumbar hubungan pribadi aku. Tapi memang belum punya kekasih," katanya menambahkan.

Setelah lulus S2 di Inggris 14 Desember 2015 lalu, kini dara cantik yang merupakan putri dari sang maestro musik Indonesia, Erwin Gutawa itu lebih banyak mengisi acara-acara off air di daerah. Ia kini juga tengah sibuk mempersiapkan sejumlah proyek musiknya.

"Rencana album baru belum, tapi on progress lah, sambil mikir pastinya, kalau bikin album aku tuh lama prosesnya, bisa setahun sendiri. Tapi sekarang sedang ngumpulin ide-ide, " katanya.

Ditanya keinginannya untuk melanjutkan gelar doktor S3 nya, Gita mengaku, untuk saat ini masih belum. "Untuk lanjutin ke S3 belum ada rencana, tapi saya nggak bilang enggak, mungkin enggak sekarang."

(mus)

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016