Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy

BoBoiBoy The Movie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Animonsta Studios akhirnya meluncurkan BoBoiBoy: The Movie di Indonesia. Film animasi ini memang sudah bukan hanya oleh penonton di kampung halamannya, Malaysia, BoBoiBoy: The Movie juga dinanti oleh pencintanya, di Indonesia.

Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti
Berangkat dari kesuksesan versi serial animasi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, BoBoiBoy: The Movie bakal menjadi salah satu film yang ditonton banyak orang, terutama penonton cilik Tanah Air. Di Malaysia sendiri film ini telah diputar serentak sejak 3 Maret 2016 dan menghasilkan pendapatan lebih dari 16 juta Ringgit, awal minggu ini. 
 
BJ Habibie Jadi Pengisi Suara di Serial Animasi
DNA Production, sebagai country representative Animonsta Studios untuk BoBoiBoy: The Movie optimis, film animasi ini bisa mengekor kesuksesan di kampung halamannya. Rina Novita, CEO DNA Production memaparkan alasannya.
 
The Jungle Book, Nostalgia Bersama Mowgli
"Kami yakin penggemar cilik di Indonesia menanti film ini karena serialnya sendiri menjadi salah satu tayangan primadona di televisi," kata Rina Novita, di sela-sela press screening, di CV Blitz (BlitzMegaplex) Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 11 April 2016.
 
Beberapa faktor yang menjadi alasan itu dipaparkan Rina Novita, yang juga telah sukses mengurus beberapa artis musisi mancanegara di Indonesia, mulai dari Maher Zain, Raef Humood dan Harris J.
 
"Cerita petualangan selalu disukai anak-anak, apalagi cerita familar dengan masyarakat Indonesia," ucap Rina Novita.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya