Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'

Para pemain film The Jungle Book
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Tren daur ulang karakter-karakter dalam film, tidak hanya menjamur di kalangan pahlawan super. Sosok Mowgli yang pasti dikenal hampir semua anak, kini hadir kembali di tahun 2016.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
Film The Jungle Book yang baru rilis 8 April 2016 lalu, tetap ingin mempertahankan keajaiban dari karakter-karakter yang telah ada sebelumnya, sambil menambahkan sisi unik bagi para penggemar baru.
 
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Tidak hanya memperkenalkan aktor cilik pendatang baru Neel Sethi sebagai Mowgli, film ini juga dibuat dengan teknologi mutakhir serta pengisi suara berkualitas untuk menghidupkan karakter hewan dalam film, berikut di antaranya, seperti dilansir IMDb.
 
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Mowgli diperankan Neel Sethi
 
Mowgli yang selama ini tinggal di hutan, memutuskan untuk memulai perjalanan menemukan jati diri, karena tidak lagi diterima di hutan, tempat tinggalnya selama ini. 
 
Bagheera diisi suara oleh Ben Kingsley
 
Macan kumbang yang menyelamatkan Mowgli kala masih bayi. "Bagheera adalah orangtua angkat Mowgli. Perannya adalah untuk mendidik, melindungi dan membimbing."
 
Lupita Nyong'o pengisi suara Raksha
 
Sosok ibu serigala yang penuh kasih dan melindungi. "Saya amat menyukai karakter ini, Dia adalah pelindung, ibu yang kekal. Kata Raksha sendiri perlindungan dalam bangsa Hindi."
 
Giancarlo Esposito pengisi suara Akela
 
Akela percaya bahwa kekuatan tak terletak pada setiap serigala. Dia tahu jika mereka tetap bersama-sama, mereka bisa bertahan hidup. 
 
Idris Elba pengisi suara Shere Khan
 
Misi Shere Khan adalah memastikan Mowgli dan manusia tidak akan menimbulkan ancaman di masa depan.
 
"Shere Khan memerintah dengan memberikan rasa takut, ditambah teknologi dalam film ini, membuatku bertanya pada Jon apakah harimau itu nyata."
 
Scarlett Johansson pengisi suara KAA
 
Ular dari film animasi adalah karakter anak laki-laki, ramah dan cenderung jenaka. Dalam film ini, KAA menggoda dan menjebak Mowgli dengan cerita juga suaranya.
 
(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya