Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Vivian Hsu
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Kebahagiaan Vivian Hsu dengan pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee, semakin bertambah sejak kehadiran putra mereka, Dalton Lee. Vivian rajin posting kegiatannya bersama sang buah hati. Tetapi, baru-baru ini, artis cantik Taiwan itu mengunggah pesan yang terkesan misterius.

Perilaku Artis Cantik Taiwan Dikritik Bos Rekaman

Dalam akun Facebook miliknya, Vivian posting foto berpegangan tangan. "Sebagai wanita, mengapa Anda membuat hal-hal sulit bagi wanita lain," tulis Vivian seperti dilansir dari Toggle, Minggu 17 April 2016.

Postingan tersebut langsung menjadi perhatian dan sorotan netizen. Mereka bertanya-tanya apa maksud dari ungkapan Vivian di dunia maya tersebut. 

Bercak Merah di Leher Artis Cantik Taiwan

Sejumlah komentar dari netizen memenuhi jejaring sosial Vivian. Rata-rata para netizen berpikir bahwa pesan itu ditujukan untuk mertua artis tersebut. Ia dikabarkan tidak akur dengan mertuanya.

"Anak perempuan, istri, mertua dan bibi...tetapi karena mereka berbeda status itu membuat sulit wanita lainnya," ungkap salah satu netizen

Foto Anak Vivian Hsu dari Pria Keturunan RI Jadi Sorotan

Setelah ramai dan juga menjadi pembahasan media setempat, Vivian langsung menghapus pesan tersebut tanpa penjelasan apapun.

Ruby Lin

Kehamilan Ruby Lin Terbongkar

Lin kabarnya sudah hamil tiga bulan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016