Mengintip Kisah Sekuel Snow White and the Huntsman

The Huntsman: Winter's War
Sumber :
  • Facebook The Huntsman: Winter's War

VIVA.co.id – Film The Huntsman: Winter’s War bukan sekadar sekuel biasa (lanjutan kisah sebelumnya). Film ini sekaligus menjadi prekuel (kisah sebelum film pertama). Penulis naskah. Evan Spiliotopoulos dan Craig Mazin memiliki kebebasan untuk menciptakan seluruh sejarah untuk film baru, yang dasarnya adalah konsep ulang dari Disney Frozen.

'The Jungle Book' Jadi Jawara Box Office, Raup Rp2,5 Triliun

Seperti dilansir Rappler, Ravenna sebenarnya memiliki adik, Ratu es Freya, yang diperankan oleh Emily Blunt. Dia membuat sebuah kerajaan di utara, di mana dia menyekap anak perempuan dan laki-laki untuk membuat sebuah tentara.

Eric yang diperankan oleh Chris Hemsworth, merupakan salah satu anak yang disekap di sana. Kemudian dia jatuh cinta dengan Sara. Mereka menikah dan Freya menemukan keduanya. Mereka lantas dipisahkan dan munculah kisah film pertama, Snow White and the Huntsman.

14 Klub Termasuk Borneo FC dan PSM Bertarung di Shopee Cup, Ini Janji Presiden AFF

Sebagai sekuel, garis besar film ini adalah apa yang terjadi usai Snow White mengalahkan Ravenna. Meski tanpa kehadiran Kristen Stewart yang sebelumnya berperan sebagai Snow White, untungnya, Winter's War tetap bisa menjaga film ini dari tanggapan miring orang atas film waralaba, meski itu hanya untuk pertunjukan.

Sayangnya, fokus film ini tidak jelas ke mana arahnya. Sang sutradara terlalu fokus dalam menciptakan istana es dan gaun emas untuk memberi nyawa pada film ini

Reaksi Hakim Konstitusi Dengar Bunyi Handphone saat Sidang Sengketa Pileg di MK

Gambaran Freya misalnya, yang diperankan oleh Emily Blunt, memberi kesan bahwa alur cerita bisa dibuat lebih menegangkan dan dramatis, dibandingkan hanya kisah mantan kekasih yang bersatu kembali.

Meski begitu, Winter's War tetap sukses menjadi film yang menghibur. Banyak adegan-adegan aksi dan drama yang patut disaksikan. Apalagi jika Anda mengikuti cerita dari film pertamanya. (ase)

Film Warcraft

Warcraft, Perang Manusia dan Orc Adaptasi Game Populer

Film ini ditayangkan dua pekan lebih awal di Indonesia daripada di AS.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2016