Warcraft, Perang Manusia dan Orc Adaptasi Game Populer

Film Warcraft
Sumber :
  • Twitter Warcraft

VIVA.co.id – Para penggila game patut berbangga hati karena film yang ditunggu-tunggu, Warcraft telah hadir di depan mata. Ya, film yang diadaptasi dari game online populer dan disutradarai oleh Duncan Jones ini mengisahkan awal pertemuan manusia dan orc yang menimbulkan konflik serta peperangan.

Mengintip Kisah Sekuel Snow White and the Huntsman

Karakter Duraton dan Lothar yang ada di game pun tak lupa ditampilkan untuk membuat suasana semakin tegang. Dibintangi oleh Travis Fimmel (Anduin Lothar), Dominic Cooper (King Llane Wrynn), Ben Foster (Medivh), Toby Kebbel (Durotan) dan Paula Patton (Garona), film ini tayang dua pekan lebih awal di Indonesia daripada di Amerika Serikat.

Kisah dimulai dari terbukanya gerbang yang menghubungkan dunia Draenor (domisili orc) dengan Azeroth (domisili manusia) yang dikenal dengan nama Dark Portal. Perang manusia dan orc pun pecah. Tentara manusia dipimpin oleh Anduin Lothar bersama Horde yang merupakan tentara Orc. Sedangkan pasukan orc dipimpin oleh Duraton. Konflik kian memanas dan jalan cerita mengisahkan kesulitan kedua belah pihak menemukan titik terang.

Mesin Pesawat Calon Jemaah Haji Terbakar, Pesawat Garuda Minta Maaf

Tak hanya Duncan Jones, Charles Leavitt yang mengerjakan film In The Heart Of The Sea juga turut ambil andil dalam penulisan naskah film.

Masih penasaran bagaimana konflik panas antara Draenor dan Azeroth? Simak kisahnya di bioskop mulai hari ini, Rabu, 25 Mei 2016.

Respons Mengejutkan Shin Tae-yong Usai Indra Sjafri 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia
Para pemain film The Jungle Book

'The Jungle Book' Jadi Jawara Box Office, Raup Rp2,5 Triliun

Mengalahkan The Huntsman: Winter War, Deadpool dan Batman v Superman.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2016