Victoria Beckham Luncurkan Kosmetik Edisi Terbatas

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham/

VIVA.co.id – Pesohor Victoria Beckham meluncurkan kosmetik edisi terbatas berkolaborasi dengan Estee Lauder. Kosmetik eksklusif ini diluncurkan untuk musim gugur dan dingin 2016.

Rahasia Riasan Smoky Eye Victoria Beckham

Perancang busana berusia 41 tahun tersebut mengunggah video pengumuman produk tersebut dalam akunnya di Twitter dan Instagram. "Sangat mengembirakan bisa mengumumkan koleksi kosmetik terbatas saya untuk @esteelauder. Akan hadir musim gugur dan dingin 2016," tulis Victoria, seperti dilansir dari Female First.

Dalam video itu, istri David Beckham tersebut mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan untuk berbagi, mengembangkan dan memberikan produk kecantikan yang perempuan inginkan.

Victoria dan Beckham Mau Tambah Anak

Mantan penyanyi Spice Girls tersebut sebelumnya dikenal sebagai desainer fesyen. Dia memulai terjun di industri fesyen pada 2006, dengan meluncurkan koleksi denim berlabel dVb.

Kendati dia sukses dalam bisnis fesyen, namun ibu empat anak ini tidak pernah membawa pekerjaannya ke rumah.  "Saya cenderung tidak berbicara terlalu banyak tentang (pekerjaan) ketika di rumah, karena saya sudah bekerja sepanjang hari dan ada begitu banyak hal lain yang bisa dilakukan bersama anak-anak," ujarnya.

Demi Tampil Cantik, Victoria Beckham Hanya Lakukan Ini
Victoria Beckham

Victoria Beckham Habiskan Rp22 Juta untuk Produk Kecantikan

Victoria punya anggaran untuk produk tubuh, make-up kulit, rambut.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2018