Victoria Beckham Habiskan Rp22 Juta untuk Produk Kecantikan

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Perancang busana yang merupakan mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham, mengaku pernah memiliki kulit yang buruk saat muda. Wanita berusia 43 tahun ini pernah mengalami bintik-bintik di bagian wajahnya.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Hal tersebut membuatnya semakin tak percaya diri. Bahkan dia pun berusaha untuk menutupinya.

"Saya memiliki kulit yang sangat buruk saat masih muda dan saya terus-menerus menutupi bintik-bintik itu. Untungnya, saya tidak khawatir lagi karena seiring waktu, saya belajar apa yang dibutuhkan dan mencoba beberapa penampilan menarik di Spice Girls,” ujar Victoria seperti dilansir dari Female First, Kamis, 11 Januari 2018.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Ibu empat anak ini menuturkan bahwa saat muda banyak melakukan berbagai aktivitas bersama Spice Girls. Hal itu membuatnya belajar banyak tentang kecantikan dan memahami apa yang dibutuhkan.

Untuk merawat kecantikan, dia pun menghabiskan biaya puluhan juta rupiah. Rinciannya, untuk produk perawatan kulit harian, sekitar Rp11,7 juta, make-up senilai Rp6,6 juta.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Sementara untuk produk perawatan tubuh sebesar Rp2,3 juta dan untuk rambut, istri David Beckham ini menghabiskan sekitar Rp1,2 juta. Dengan begitu, total dana untuk produk kecantikannya hampir mencapai Rp22 juta.

Banyaknya aktivitas ditambah sering bepergian dan bolak-balik Inggris-Amerika Serikat dan sebaliknya membuat Victoria sering melakukan  mini facial setiap kali melakukan penerbangan panjang. Dia akan membersihkan kulitnya dengan Skinesis Stem Cell Collagen Activator dari Sarah Chapman.

Perawatan tersebut bermanfaat untuk membersihkan kulitnya yang kotor.  Di samping itu, memberinya tampilan yang segar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya