Gempar, Rebecca Loos Bongkar Isi Pesan Perselingkuhan dengan David Beckham

Rebecca Loos dan David Beckham
Sumber :
  • Hello Magazine

VIVA – Rebecca Loos telah mengungkap pesan David Beckham yang memintanya untuk tutup mulut terhadap dugaan perselingkuhan mereka.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Film dokumenter Netflix yang terdiri dari empat bagian karya Beckham telah ditonton lebih dari 12,5 juta kali sejak dirilis awal bulan ini.

Acara tersebut menampilkan cerita tentang kariernya di Manchester United, pernikahannya dengan Victoria, dan juga menyinggung dugaan perselingkuhan pria berusia 48 tahun itu.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Merujuk rumor dalam film dokumenter tersebut, Victoria mengatakan itu "adalah periode tersulit karena rasanya dunia menentang kita".

Sementara David menambahkan: "Ada beberapa cerita mengerikan yang sulit untuk dihadapi. Ini adalah pertama kalinya saya dan Victoria berada di bawah tekanan seperti itu dalam pernikahan kami."

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Akibat film dokumenter tersebut, Loos kembali menjadi sorotan publik dan melontarkan cacian di media sosial, meski menjalani kehidupan tenang sebagai instruktur yoga di Norwegia.

Namun, mantan model tersebut membalas serial tersebut, mengklaim bahwa Beckham harus bertanggung jawab

Berbicara kepada Daily Mail, dia berkata: "Dia harus tanggung jawab. Dia bisa mengatakan apa pun yang dia suka tentu saja dan saya mengerti dia memiliki citra yang harus dipertahankan, tapi dia menggambarkan dirinya sebagai korban dan dia membuat saya terlihat seperti pembohong. , seolah-olah saya mengarang cerita ini.

"Dia secara tidak langsung menyatakan bahwa sayalah yang telah membuat Victoria menderita... dialah yang menyebabkan penderitaan tersebut. Dia bisa saja mengatakan bahwa ini adalah masa yang sulit dan saya tidak ingin membicarakannya."

"Dia juga berbicara tentang makan siang genit dan malam mabuk di antara mereka, menyatakan bahwa David memiliki "titik lemah" untuknya.

Dugaan perselingkuhan antara Beckham dan Loos terhadi diduga setelah tidak lama Beckham pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

Banyak bukti yang muncul mengenai perselingkuhan tersebut, anggapan publik mengenai perselingkuhan David diperkuat dengan fakta bahwa Victoria tidak pindah ke Kota Madrid bersama anak-anak mereka. 

Pada saat itu, David menampik tudingan mengenai perselingkuhan tersebut. Ia menyebut bahwa dirinya sudah menikah dengan bahagia, memiliki istri yang luar biasa dan dua anak yang sangat istimewa.

Namun, Loos membongkar pesan Beckham kepadanya yang meminta dirinya untuk tidak berbicara kepada siapapun tentang rumor itu.

"Ketika saya mengatakan bahwa saya telah diberi instruksi untuk tidak berbicara dengannya tentang berbagai hal, dia berkata: 'Kami tidak perlu memberi tahu siapa pun," ucap Loos.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya