5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

David Beckham dan Victoria.
Sumber :
  • Daily Mail

Jakarta - WAGS (Wives And Girlfriend) merupakan istri atau pacar yang diistilahkan kepada para pemain sepak bola, terutama di Premier League. Istilah tersebut menjadi terkenal ketika dipopulerkan pada Piala Dunia 2006.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Namun perlu diketahui, ada beberapa WAGs yang memiliki pendapatan fantastis, baik didapatkan dari bisnis, iklan maupun menjadi seorang modeling.

Namun istilah WAGs sekarang tidak hanya digunakan dalam dunia sepak bola saja, di dunia balapan seperti MotoGP pun istilah tersebut selalu digunakan untuk menggambarkan pasangan hidup seorang raider.

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Berikut beberapa WAGs terkaya dan terseksi di dunia, seperti dilansir The Football sebagai berikut:

1. Victoria Beckham - David Beckham

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Victoria Beckham

Photo :
  • instagram.com/victoriabeckham/

Victoria Beckham merupakan istri dari David Beckham. Selain seorang penyanyi ternana, Victoria Beckham juga merupakan seorang pengusaha dan perancang busana ternama, salah satu brand yang dimilikinya adalah VB Rock yang berfokus pada celana jeans.

Selain menjadi penyanyi dan pengusaha, ia juga merupakan seorang modeling terkenal dan ia juga pernah terjun ke dunia aktin dan memainkan beberapa judul Serial TV seperti 'Bend It Like Beckham' dan Being Beckham'. Diketahui kekayaan Victoria Beckham merupakan 360 juta poundsterling atau setara dengan Rp6,4 triliun dan menjaga WAGs terkaya di dunia.

2. Shakira - Gerard Pique

Bintang pop dunia, Shakira.

Photo :
  • marca.com

Shakira merupakan seorang penyanyi asal Kolombia, namanya mulai dikenal saat ditunjuk sebagai di acara Piala Dunia 2010 dengan hitsnya yaitu 'Waka Waka'. Lagu tersebut menjadi terlaris sepanjang dengan penjualan 80 juta lebih di seluruh dunia.

Harta kekayan Shakira sekitar 220 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,9 triliun dan menjadikan WAGs terkaya kedua. Akan tetapi Shakira dan Gerard Pique belum menikah ataupun tunangan meskipun sudah memiliki dua orang anak. Meskipun kini, mereka sekarang sudah bercerai.

3. Coleem Rooney - Wayne Rooney

Wayne Rooney, Coolen Rooney

Photo :
  • Sky Sport

Coleen Rooney merupakan istri mantan pemain Manchester United yaitu Wayne Rooney. Sebagian besar pendapatan Coleen Rooney sebagai seorang penulis, baik menulis di majalah selebritis dan buku anak-anak.

Coleen Rooney juga terlihat dalam pemotoan di salah satu majalah ternama. Maka dari itu, Coleen Rooney kini memiliki kekayaan bersih sekitar 14 juta poundsterling atau setara dengan Rp252 miliar, pendapatan tersebut membuat Coleen Rooney menjadikan WAGs terkaya ketika.

4. Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo

Kekasih Cristiano Ronaldo,Georgina Rodriguez

Photo :
  • Instagram Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo serta ibu dari anak Ronaldo yaitu Alana Martina dos Santos Aveiro. Ia juga telah memiliki pengikut di instagram sekitar 24 juta dan menjadikan WAGs paling banyak pengikut di media sosial.

Georgina Rodriguez merupakan salah satu brand ambassador celana dalam Yamamay. Selain itu, wanita berusia 27 tahun tersebut selalu tampil dalam majalah-majalah ternama seperti Lux, VIV hingga Nova Gente. Ia memiliki kekayaan bersih sekitar 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp125 miliar dan menjadikan WAGs terkaya keempat.

5. Perrie Edwards - Alex Oxlade Chamberlain

Kekasih Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards.

Photo :
  • https://www.instagram.com/perrieedwards/?hl=en

Perrie Edwards merupakan seorang penyanyi yang tergabung dalam vokal grup yang bernama 'Little Mix'. Vokal Grup tersebut terkenal ketika mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor pada 2011. Perrie Edwards merupakan pacar Alex Oxlade Chamberlain.

Perrie Edwards memiliki kekayan bersih sekitar 6 juta poundsterling atau setara dengan 107 miliar dan menjadikan WAGs terkaya kelima dalam daftar ini. Penghasilan tersebut didapatkan dari bernyanyi serta iklan produk kecantikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya