Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Ilustrasi produk kecantikan.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Lifestyle – Kehadiran brand lokal yang kini telah meraih kepercayaan kalangan wanita Indonesia. Selain itu, produk dalam negeri pun kembali mampu membuat gebrakan dengan meluncurkan serangkaian produk perawatan tubuh dan kecantikan berkualitas tinggi.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Dengan fokus pada kecantikan alami dan hasil yang terlihat, kiprah brand lokal pun semakin dikenal sebagai produk yang dipercaya sangat cocok dengan kebutuhan dunia perawatan tubuh dan kecantikan di Tanah Air.

Kemampuan melakukan terobosan dan inovasi pun mampu diterapkan dengan penggunaan formula yang teruji efektif dalam mengembalikan kepercayaan diri banyak wanita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Seperti yang coba ditawarkan oleh brand lokal, Pherini yang mengedepankan inovasi pun mampu diterapkan dengan penggunaan formula yang teruji efektif dalam mengembalikan kepercayaan diri banyak wanita.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Kemampuan melakukan terobosan juga menjadi salah satu keunggulan produk kecantikan yang terinspirasi dari keanggunan dan naturalnya wanita Nusantara.

Salah satu produk andalan dari Pherini adalah Pherini Armpit Brightening Cream.

Menurut Iwan Sembodo, Head of Brand Pherini, Pherini Armpit Brightening Cream adalah salah satu produk yang paling diminati karena mampu memberikan hasil yang signifikan dalam waktu singkat.

Tak cuma itu, kini produk lokal pun ada yang mulai spesifik untuk merancang khusus menjadi brand andalan untuk memutihkan dan meratakan warna kulit di bagian lipatan hitam, terutama di ketiak dan selangkangan.

Bukan hanya aman, produk andalan hasil brand lokal pun menghasilkan aroma segar yang memanjakan indera penciuman dan memberikan efek menyegarkan yang tahan lama.

Selain itu, Pherini juga menghadirkan Pherini Brightening Bodywash Cleancer, sebuah sabun mandi yang memberikan sensasi layaknya selesai perawatan di spa.

Dengan aroma segar yang memanjakan indera penciuman, produk ini tidak hanya membersihkan kulit dengan lembut tetapi juga mengandung Niacinamide dan Tea Tree Oil yang mengatasi jerawat punggung dan memberikan efek menyegarkan yang tahan lama.

Iwan Sembodo menjelaskan, "Pherini Brightening Bodywash Cleancer adalah solusi sempurna untuk mereka yang mencari pengalaman mandi yang istimewa. Kami percaya bahwa perawatan tubuh adalah hal yang sangat penting untuk kesejahteraan dan kepercayaan diri," ujar Iwan Sembodo.

Masalah jerawat pun tidak lagi menjadi masalah berat dengan kehadiran Pherini Dell Acne Gel.

Dengan formula khusus yang mengandung Salicylic Acid (BHA), Sulphur, Aloe Vera Extract, dan Zinc Gluconate, produk ini membantu mengatasi berbagai jenis jerawat dan mencegah bakteri penyebab jerawat.

"Kami ingin memberikan solusi yang efektif dan praktis untuk permasalahan jerawat, dan Pherini Dell Acne Gel adalah jawabannya," kata Iwan Sembodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya