Artis Cantik Korea Dibombardir Telepon dari Produser China

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Personel cantik Girls Generation atau SNSD, YoonA sedang menikmati popularitasnya di Tiongkok. YoonA langsung menjadi ratu popularitas di Negeri Bambu tersebut. YoonA pun menjadi incaran produser Tiongkok. 

Ponsel Hilang, Artis Cantik Korea Takut Foto Liar Beredar?

Hal itu diungkapkan oleh perwakilan manajeman YoonA, SM Entertainment. Menurutnya, popularitas YoonA membuat produser dan perusahaan produksi film dan drama berlomba-lomba menawari pekerjaan bagi mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut.

"Kami telah menerima panggilan dari perusahaan produksi drama untuk meminta YoonA membintangi proyek drama mereka," ujar perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi

Bali Bikin Artis Cantik Korea Ini Merasa Tenang

Meski demikian, pihak manajeman tidak langsung menerima semua tawaran yang datang. Mereka tak ingin YoonA terjebak dalam peran yang sama. 

"Kita akan hati-hati melihat semua tawaran dan memutuskan peran berikutnya," ujarnya. 

Geger Foto Adegan Intim Mirip Artis Cantik Korea

Alasan YoonA menjadi populer di Tiongkok berkat perannya dalam drama, God of War, Zhao Yun. Seperti dilaporkan sebelumnya, episode awal drama tersebut meraih rating yang fantastis. Dalam sehari, drama ini mampu menyedot penonton sebesar 200 juta. 

Untuk aktivitasnya, YoonA akan segera memulai syuting film terbaru berjudul Gong Jo bersama Hyun Bin. 

Clara.

Cerita 'Tobat' Artis Seksi Korea

"Jika saya hanya menerima cinta dari masyarakat, saya tak akan dewasa"

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2016