Radang Otak, Artis Cantik Korea Hyeri Dirawat di RS

Lee Hyeri dan pendapatan tertinggi sebagai artis
Sumber :

VIVA.co.id - Lee Hyeri, salah seorang personel dari grup musik Kore Selatan, Girls Day dirawat di rumah sakit karena encephalomeningitis yang dideritanya. Dia akan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Dilansir laman Allkpop sebelumnya, Hyeri dibawa ke ruang gawat darurat karena menderita demam tinggi dan mengeluh sakit kepala. Setelah menjalani serangkaian tes, Hyeri pun dinyatakan menderita encephalomeningitis. Encephalomeningitis adalah peradangan pada otak dan sumsum tulang belakang.

Pihak manajemennya, DreamT Entertainment sempat menjelaskan, "Setelah mendapatkan pemeriksaan rinci, ia didiagnosis dengan encephalomeningitis. Dia dirawat di rumah sakit dan sepertinya dia akan tinggal untuk perawatan selama beberapa hari."

Penyanyi yang juga bintang dari drama Reply 1988,  sebelumnya juga dilaporkan menderita gejala flu sejak konser yang menampilkan dia dan bintang lainnya di Reply 1988 di Seoul, Sabtu lalu.

Pihak manajemennya pun mengatakan pemotretan dan syuting iklan yang telah dijadwalkan untuk hari Minggu dan Senin, masing-masing, telah dibatalkan. Dan aktivitas lainnya yang telah dijadwalkan sebelumnya mungkin memerlukan penjadwalan ulang untuk sementara waktu.

Ponsel Hilang, Artis Cantik Korea Takut Foto Liar Beredar?
Clara.

Cerita 'Tobat' Artis Seksi Korea

"Jika saya hanya menerima cinta dari masyarakat, saya tak akan dewasa"

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2016