Lee Hyeri, Ratu Iklan Baru Berpenghasilan Rp108 Miliar

Lee Hyeri dan pendapatan tertinggi sebagai artis
Sumber :

VIVA.co.id - Persaingan di dunia hiburan Korea Selatan terkenal ketat. Setiap hari selalu hadir wajah baru yang mampu menarik perhatian publik. Begitu juga dengan gelar ratu iklan.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Jika dulu digelar ini yang bersaing YoonA dari Girls Generation, atau SNSD dan personel girlband Miss A, Suzy, kini persaingan semakin ramai dan ketat. 

Telah hadir nama-nama baru yang berhasil mendapatkan gelar sebagai ratu iklan baru, salah satunya adalah personel girlband Girl's Day, Lee Hyeri. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Hyeri tak hanya sukses sebagai penyanyi dan bintang drama, ia juga laris manis membintangi iklan. Tercatat, Hyeri membintangi 30 iklan dengan penghasilan yang fantastis.

Laporan terbaru, penghasilan Hyeri sebagai bintang iklan adalah sekitar US$8,09 juta, atau setara dengan Rp108 miliar. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Saat hadir menjadi bintang tamu di acara One Night of TV Entertainment, Hyeri mengaku terkejut. "Saya terkejut dengan popularitas yang saya raih. Saya sangat bersyukur dan bahagia," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop

Pembawa acara bertanya, apa yang membuatnya begitu menjadi terkenal? Hyeri memiliki alasan tersendiri. Menurut bintang drama Reply 1988 ini, kemungkinan popularitasnya disebabkan gayanya yang tak biasa. Ia mengaku tomboy dan sedikit aneh. (asp)

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016