Geger Foto Adegan Intim Mirip Artis Cantik Korea

Penyanyi Korea Ga In
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan foto adegan intim mirip pasangan artis ternama Korea, Ga In dan kekasihnya, Joo Hi Hoon. 

Cerita 'Tobat' Artis Seksi Korea

Gambar dengan cepat beredar luas di dunia maya, dan langsung menjadi topik hangat perbincangan media dan publik setempat. Foto panas yang menyeret Ga In dan Joo Ji Hoon memperlihatkan seorang perempuan yang sedang melakukan adegan syur dengan pasangannya. 

Orang yang sudah melihat foto tersebut memberikan komentar bahwa wanita yang ada di dalam foto mirip dengan penyanyi Ga In.

Ponsel Hilang, Artis Cantik Korea Takut Foto Liar Beredar?

Dikatakan bahwa pria yang ada dalam foto tersebut adalah kekasihnya, aktor Joo Ji Hoon. Dilansir dari Kpopfighting, foto itu diduga berasal dari ponsel Joo Ji Hoon.

Dengan beredarnya isu tak sedap ini, kedua agensi yang menaungi Ga In dan Joo Ji Hoon segera merespons. Keyeast sebagai agensi Joo Ji Hoon mengatakan bahwa aktor mereka tidak ada hubungan apa pun dengan apa yang ada di dalam foto tersebut. Mereka menegaskan akan mengambil langkah serius atas isu tak sedap yang menghebohkan ini. 

Bali Bikin Artis Cantik Korea Ini Merasa Tenang

Sedangkan Mystic Entertainment, agensi dari Ga In juga menampik soal foto intim tersebut. Mereka akan merilis pernyataan resmi secepatnya.

Sebelumnya pasangan ini juga sempat membuat publik terperangah dengan adegan sensual mereka dalam video klip Ga In berjudul Fxxx U.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya