Tiga Seleb Dunia Ini Pilih Melahirkan di Rumah

Cindy Crawford
Sumber :

VIVA.co.id – Banyak pilihan untuk melahirkan. Mulai dari yang cukup umum seperti mendatangi rumah sakit, atau mengikuti metode zaman dahulu, melahirkan di rumah.

Biasa Tampil On Point, Pamela Anderson Pilih Berhenti Pakai Make Up

Melahirkan di rumah mungkin bagi sebagian orang masih dianggap hal yang aneh. Namun belakangan, metode melahirkan di rumah mulai jadi tren. Tak hanya dilakukan orang dari kalangan biasa. Sejumlah seleb dunia juga memilih melahirkan buah hatinya di rumah. Seperti dilansir Kidspot berikut ini.

Cindy Crawford

Sempat Dilecehkan, Pamela Anderson Akui Pernah Coba Bunuh Pengasuhnya

Mantan supermodel ini melahirkan kedua anaknya di kasur rumahnya sendiri, hanya ditemani oleh perawat dan bidan.

Cindy yang semula berencana melahirkan di rumah sakit, berubah haluan setelah menghadiri kelas Yoga prenatal.

Pamela Anderson Sebut Seorang Aktor Sengaja Perlihatkan Alat Vital di Hadapannya

"Melalui yoga, saya belajar untuk bernapas melewati rasa sakit, saya memulai itu dan akhirnya memutuskan untuk melahirkan tanpa pengobatan."

"Dan saat menelusuri pilihan tersebut, akhirnya sampai pada keputusan untuk melahirkan di rumah. Saya merasa kesempatan untuk melahirkan secara normal lebih besar saat berada di rumah."

Alanis Morissette

Penyanyi Kanada ini juga memilih untuk melahirkan di rumah. "Niat kami adalah melakukan proses melahirkan secara alami di rumah, saya memiliki bidan yang luar biasa dan menggunakan doula (yang membantu persalinan). Namun kami tetap memiliki rencana cadangan."

"Saya memanggil dokter, dan kami bersiap jika sesuatu terjadi." Dan, setelah melahirkan dengan sukses, pelantun Ironic ini mengatakan, "Saya tidak menyesal dan akan melakukannya lagi."

Pamela Anderson

Artis Amerika-Kanada ini memilih melahirkan di rumah dengan metode water birth. Tidak hanya satu, namun kedua anaknya dilahirkan dengan metode yang sama. "Saya dua kali melahirkan di rumah, dengan bidan, di air...tanpa apapun. Bahkan tanpa tylenol (obat penghilang nyeri).

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya