Tuai Kecaman, Machine Gun Kelly Hirup Zat Tak Dikenal di Dada Megan Fox

Megan Fox dan MGK
Sumber :
  • instagram @machinegunkelly

VIVA Showbiz – Machine Gun Kelly (MGK) bersama sang pacar yakni Megan Fox turut merayakan pesta Halloween. Ia berdandan sebagai Tommy Lee – anggota band rock Mötley Crüe sementara Megan tampil ala model Playboy Pamela Anderson.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

MGK memposting foto mereka berdua dengan kostum tersebut di akun Instagram-nya. Sejauh mata memandang, tidak ada yang salah jika dilihat hanya dari foto mereka berdua yang berpose seperti pasangan pada umumnya sambil memegang gelas. Sementara MGK juga memegang sebatang rokok.

Megan Fox dan MGK

Photo :
  • instagram @machinegunkelly
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Namun kolom komentar di postingan tersebut penuh kecaman. Rupanya hal ini disebabkan MGK turut memposting video ketika dirinya menghisap sebuah zat serbuk di atas dada Megan.

Pria yang bernama asli Colson Baker ini terlihat menggulung uang kertas dolar untuk menghirup bubuk putih dari dada Megan. Sontak warganet mengecam aksinya yang dinilai mengagungkan penggunaan narkoba. Padahal ia mengaku sudah lepas dari kecanduan seperti yang dilansir dari NME

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Kolom komentar dipenuhi oleh cerita orang-orang yang berusaha lepas dari adiksi dan merasa geram lantaran dengan mudahnya MGK malah mengglorifikasi penggunaan obat-obatan terlarang. Jelas hal tersebut akan berpengaruh buruk bagi penggemarnya yang didominasi oleh remaja. 

“Sebagai orang yang telah bersih selama 2 tahun, ini benar-benar menjijikan dan tidak sopan. Baru saja kehilangan aku sebagai penggemar dan mungkin sejuta orang lain dalam pemulihan yang dulu mengidolakanmu,” tutur warganet.

“Nggak keren dengan menghirup sementara memiliki remaja sebagai fans,” sahut yang lain.

“Dunia di telapak tangan mereka namun mereka cuma budak klise dari obat-obatan; tidak berbeda dari pecandu di jalanan. Hanya menunjukkan uang dan hak istimewa tidak menyamakan kecerdasan dan persepsi,” kata warganet. 

“Oke tapi ini? Nggak banget. Mungkin musikmu bagus tapi obat? Nggak bagus,” timpal warganet. 

“Aku tahu akan ada orang-orang bilang mereka nggak nanya tapi ini nggak baik. Walaupun cuma bohongan dan bercanda. Ini nggak baik buat promosi ke penggemarmu dan bahkan lebih buruk buat anak-anak kalian. Kecewa banget, bukan penggemarmu lagi saat ini. Ini kacau,” tulis seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya