3 Artis Hollywood Ini Berhasil Pacari Pemain Sepak Bola, Ada dari Timnas Spanyol

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Instagram.com/3gerardpique

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis Hollywood yang berpacaran dengan pemain sepak bola terkenal di dunia. Pemain sepak bola tersebut menjadi semakin populer karena bukan hanya piawai bermain di lapangan hijau, tapi juga berhasil menggaet artis Hollywood untuk menjadi kekasihnya. Nah, untuk kamu yang penasaran, simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

1. Shakira dan Gerard Pique

Bintang pop dunia, Shakira

Photo :
  • marca.com
Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Shakira dan Gerard Pique resmi mengakhiri hubungan mereka pada Juni 2022 lalu. Shakira memutuskan untuk menyudahi hubungan tersebut karena mendapati Pique selingkuh dengan perempuan lain. Hal ini diungkapkan oleh Shakira lewat agensinya. Padahal, penyanyi pop Kolombia itu sudah menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Spanyol sejak 2010. 

Mereka bertemu saat pembuatan video klip Waka Waka (This Time For Africa yang dibawakan Shakira. Lagu ini adalah lagu resmi Piala Dunia 2010. Keduanya bahkan sudah memiliki dua orang anak bernama Sasha Pique Mebarak serta Milan Pique Mebarak. Meski sudah berpacaran selama 12 tahun, mereka tak pernah membawa hubungan ini ke pernikahan. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

2. Rebbeca Maria Gomez dan Sebastian Lletget

Rebbeca Maria Gomez atau yang lebih akrab disapa Becky G adalah seorang penyanyi sekaligus artis. Diketahui, dia menjalin hubungan asmara dengan Sebastian Lletget, seorang pemain sepak bola untuk FC Dallas. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak 2016. Kisah cinta mereka berkat perantara pencarian jodoh. 

Naomi Scott dan Jordan Spence yang mengenalkan mereka saat terlibat proses syuting Power Rangers. Sampai kini, hubungan mereka masih langgsung. Becky G dan Lletget tak segan untuk memamerkan kemesraan di media sosial. Seperti terlihat dalam akun Instagram pribadinya, dia kerap membagikan foto bersama-sama. 

3. Pamela Anderson dan Adil Rami

Bek Marseille, Adil Rami dan mantan kekasihnya, Pamela Anderson.

Photo :
  • The Sun

Pamela Anderson adalah seorang artis Hollywood yang pernah bermain dalam serial Baywatch. Artis yang lahir pada 1967 ini pernah menjalin hubungan dengan Adil Rami pada 2017. Diketahui, Adil Rami pernah bermain untuk Ac Milan Valencia, Marseille, Sevilla FC, dan Sochi.

Menyadur dari Transfermarkt, pemain sepak bola kelahiran 1985 itu saat ini bermain untuk Estac Troyes. Hubungan Adil Rami dan Pamela Anderson sempat jadi perbincangan. Mereka juga sering membagikan kemesraan di media sosial. Tapi, hubungan itu kandas pada tahun 2019 karena Adil Ramli diduga selingkuh dengan perempuan lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya