Drama di Sidang Perceraian Bella Shofie dan Suryono

Bella Shofie bercerai dari Suryono
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Sidang lanjutan perceraian Bella Shofie dengan Suryono digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2016. Bella hadir di pengadilan agama dengan didampingi kuasa hukum, Herdiyan Saksono dan manajernya, Tata Liem. 

Inikah Penyebab Kandasnya Rumah Tangga Bella Shofie?

Sementara itu, Suryono kembali absen di sidang perceraian ini. Suryono hanya diwakili kuasa hukumnya.

"Agenda hari ini sebetulnya adalah pembacaan gugatan, tapi berhubung kuasa hukum Suryono datang tapi tidak membawa surat kuasa, sehingga dia dianggap tidak hadir," ujar Herdiyan usai sidang di PA Jakarta Selatan.

Ditanya Soal Suryono, Bella Shofie: Biar jadi Kenangan

Menurut Herdiyan, di persidangan hari ini sempat terjadi sedikit drama. Seperti diketahui, dalam kasus perceraian ini, Bella dan Suryono sama-sama mengajukan gugatan cerai. 

"Makanya kita kali ini cukup agak lama, tadi ada drama sedikit ya keluar masuk ruang sidang sampai lima kali. Sebetulnya majelis tadi bilang ini yang mau dijalanin yang mana?" ungkapnya. 

Jika Bercerai, Ini yang Diinginkan Bella Shofie dari Suryono

Diungkapkan Herdiyan, pihak lawan sepertinya tak serius dengan proses perceraian ini. "Tapi terus terang kami senang karena kuasa hukum Suryono datang. Tapi tidak senangnya karena kelihatannya mereka cuma main-main dan kelihatannya tidak menghormati jalannya persidangan," ungkapnya.

Bella sendiri terlihat kecewa dan tak bisa menahan tawanya kala harus bolak-balik masuk ruang ruang sidang hari ini.

"Lucu aja gitu ya (ketawa) terus bolak- balik masuk, tadi duduk di sebelah kiri, terus pindah ke kanan karena jadi penggugat dan termohon. Terus pada saat sidang dimulai, dua kali dipanggil, yang pertama dipanggil enggak masuk ke dalam, terus kita keluar lagi, masuk lagi ke dalam, sekarang harus menunggu. Jadi hari ini benar-benar ada sedikit drama ya," ungkap Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya