Suryono Masih Mencintai Bella Shofie?

Bella Shofie di sidang cerai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sidang lanjutan perceraian Bella Shofie dengan Suryono kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 18 Mei 2016. Sayangnya, sidang mengalami penundaan. Sidang ditunda karena pihak Suryono hadir tanpa membawa surat kuasa yang asli. Sidang akan digelar pukul 15.00 sore nanti.

Alasan Sidang Putusan Cerai Bella Shofie-Suryono Ditunda

"Hari ini sebetulnya pemeriksaan saksi dan bukti tapi tiba-tiba pihak lawyer Suryono seperti mengganggu, dengan datang tanpa membawa surat kuasa yang asli, malah yang scan. Iseng kali ya," kata kuasa hukum Bella, Herdiyan Saksono.

Hal tersebut membuat Bella kecewa. Ia merasa dipermainkan oleh suaminya tersebut. Bahkan, manajer Bella, Tata Liem mengungkapkan bahwa sikap Suryono yang terkesan mengulur waktu itu karena masih memiliki perasaan terhadap anak asuhnya. 

Bella Shofie Trauma Hubungan Cinta Jarak Jauh

"Dia (Suryono) masih sayang, masih cinta sama Bella. Dia yang hubungin aku," kata Tata yang ditemui di tempat yang sama. 

Namun, Bella menegaskan tak pernah berniat kembali ke pelukan pengusaha asal Papua itu. Bella tak lagi memendan rasa apapun untuk Suryono. "Enggak lah, Bella udah enggak ada rasa apa-apa lagi. Udah malas," ucap Tata.

Ditanya Soal Suryono, Bella Shofie: Biar jadi Kenangan

Sementara itu, pihak Suryono belum memberikan komentar apapun. Kuasa hukum Suryono sedang mengurus surat kuasa yang asli untuk persidangan nanti.

Wanita ini mengaku suaminya direbut Bella Shofie

Wanita ini Mengaku Suaminya Direbut Bella Shofie

Dia menangis meratapi keadaan rumah tangganya saat ini.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2016