Wanita ini Mengaku Suaminya Direbut Bella Shofie

Wanita ini mengaku suaminya direbut Bella Shofie
Sumber :
  • Ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Dengan berderai air mata, Irene Piscilya menceritakan rumah tangganya yang berada di ujung tanduk karena kehadiran orang ketiga. Suaminya, Daniel Regar berpaling ke lain wanita. Adalah Bella Shofie, sosok orang ketiga yang ditengarai hadir dalam rumah tangga tersebut.

Berkencan Lagi dengan Pengusaha, Bella Shofie akan Menikah?

"Saya pernah pergokin saya sudah bilang baik-baik lewat SMS (pesan singkat) tapi dia (Bella) jawab, tidak kenal saya dan tidak ada masalah dengan saya. Saya bilangnya baik-baik, saya bilang hati-hati Bel kamu sedang dekat dengan suami orang," kata Irene saat ditemui di kawasan Pejaten, Jumat, 25 November 2016.

Hubungan suami dan Bella semakin menjadi. Berbagai foto di media sosial, dikenali betul oleh Irene sebagai tempat tinggal suaminya di Balikpapan. Irene telah coba menghubungi suami, tapi hanya cacian yang ia dapat.

Bella Shofie Rayakan Ulang Tahun di Hotel Bintang Lima

Bahkan menurut Irene, kini suaminya mengaku tidak pernah ada pernikahan dengan dirinya. Padahal, ia memegang semua bukti plus dua anak yang kini menangisi sifat sang ayah.

"Anak saya perempuan dua. Anak saya sampai nangis, 'Kok papa gitu'. Saya sendiri yang urus anak, sakit saja enggak pernah kunjungin," ujar Irene.

Alasan Sidang Putusan Cerai Bella Shofie-Suryono Ditunda

Daniel memang bukan kali ini bermain wanita. Tapi Irene mencapai puncaknya saat ia berpaling ke Bella Shofie. Dalam waktu dekat rencananya Irene akan melayangkan gugatan cerai.

Sayangnya sampai saat ini belum ada konfirmasi yang bisa didapat dari Bella atau manajernya. Awal November, Bella pernah membantah tengah dekat ke pengusaha Balikpapan. Ia mengatakan hubungan itu sekadar pertemanan.

"Belum, saat ini aku masih terbuka, yang pasti masih teman-temanan saja, masih sahabatan baik," ujar Bella kala itu.

Bella Shofie

Bella Shofie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya