Bella Shofie Buka Puasa Bersama 2.000 Anak Yatim

Ozy Syahputra, Baiq Puri Fauziah dan Bella Shofie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Bulan puasa merupakan momen dengan limpahan berkah bagi setiap umat Islam di dunia. Setiap orang berlomba-lomba berbuat kebajikan. Itu pula yang dilakukan Bella Shofie, Ozy Syahputra dan Baiq Puri Fauziah selaku pemilik Insan Cipta Mandiri (ICM) Pratama. Mereka mengadakan acara berbuka puasa sekaligus berbagi 2.000 anak Yayasan Yatim Piatu.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Hari ini memang sengaja mengadakan acara bukber dan santunan buat anak-anak yatim, di kantor tante aku, ICM Prima, travel umroh dan haji," ucap Bella saat ditemui di kantor ICM Prima, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu 22 Juni 2016.

Buka bersama yang dilakukan kali ini serentak di lima kota besar di Tanah Air, Lombok, Bandung, Surabaya, Yogjakarta dan Jakarta. Namun, Bella Sofhie, Ozy Syahputra dan Baiq Puri Fauziah hanya bisa hadir di acara yang di Jakarta.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Dalam satu tahun mereka bisa mengadakan acara sosial seperti ini sebanyak empat kali.

"Setahun bisa empat kali, seperti Maulid Nabi, Ramadan, Idul fitri. Pokoknya pas saat kami ingin berbagi, ya kami akan berbagi,” ujar Baiq Puri Fauziah, atau yang kerap disapa Tante Puri.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ketiganya mengaku bmengadakan acara tersebut karena memang sudah diajarkan di dalam ayat suci Al’quran. Selain itu, Ozy beranggapan, manusia yang mampu dalam hal ekonomi namun tak berbagi, itu lebih hina dari seorang perampok.

"Kan ada ayatnya. Orang yang tak bersedekah tapi mampu kan Allah jadi murka. Kan 2,5 persen penghasilan kita milik orang lain. Katanya kalau kita enggak berbagi, kita lebih parah dari perampok," kata Ozy.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya