Mel Ahyar dan Andien Kenalkan Koleksi Misterius Kawah Putih

Extended collection dari Pohaci
Sumber :
  • Dokumen Wardah Cosmetics

VIVA.co.id – Setiap rancangan seolah mampu berbicara, mengungkap dan mengidentifikasikan keinginan seorang perancang busana. Mereka menuangkan impian, khayalan, dan perasaan ke dalam setiap hasil karyanya.

Manisnya Koleksi 3 Generasi yang Terinspirasi Boneka Rusia

Dengan semakin banyak orang yang mulai melirik industri mode, tentu ini menjadi persaingan tersendiri bagi para perancang untuk dapat memberikan sentuhan unik, yang bisa menjadi ciri khas sesuai dengan kepribadian pemakainya.

Happa, sebuah brand fesyen kolaborasi Mel Ahyar dan Andien, yang perdana mengenalkan Pohaci ke masyarakat umum dalam Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, baru saja memperkenalkan kembali extended collection Pohaci, tepat di perayaan ulang tahunnya yang pertama. Pohaci sendiri merupakan nama lain dari dewi mitologi dalam tatanan tradisional masyarakat Sunda.

Koleksi Rumit Dramatis dengan Pendekatan Manipulatif  

"Inspirasi koleksi ini datang dari ketenangan elemen udara, juga kesan misterius Kawah Putih," kata Mel Ahyar, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 22 April 2016.

Untuk menonjolkan kesan tersebut, Mel menjelaskan, dalam mini trunkshow extended collection Pohaci, para model dirias dengan tema make-up sky, yang merupakan salah satu dari lima tema tata rias CO[L]ORDINATION Wardah dalam IFW 2016.

Ceria dengan Busana Tabrak Warna dan Motif

"Dengan menjalankan prinsip Embrace your Uniqueness, Happa ingin menonjolkan esensi untuk tumbuh dan berkembang, mencari tahu apa yang sudah dilakukan, dan berusaha menjadi lebih baik lagi," ujarnya.  

(mus)

Koleksi tiga desainer terinspirasi lezatnya hazelnut

Mewahnya Koleksi 3 Desainer Terinspirasi Kelezatan Hazelnut

Koleksi tiga desainer ini berkolaborasi dengan Magnum.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2018