Mewahnya Koleksi 3 Desainer Terinspirasi Kelezatan Hazelnut

Koleksi tiga desainer terinspirasi lezatnya hazelnut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Tiga desainer muda Tanah Air memamerkan koleksi busana terbarunya dalam acara Magnum Luxeperience. Menariknya, koleksi dari Barli Asmara, Mel Ahyar dan Norma Hauri ini terinspirasi dari lezatnya hazelnut yang juga dipadu dengan nuansa art deco dari tahun 1920an.

Viral TikTokers Sebut Hazelnut Adalah Kemiri, Ini Loh Bedanya

Karya Barli terinspirasi dari rasa hazelnut yang begitu kaya dan juga mewah. Sepuluh koleksi busana yang dipamerkannya juga terinspirasi art deco.

"Pada koleksi kali ini aku menampilkan 10 koleksi dengan desain yang modern, edgy, dan fokus pada detail, sesuai dengan kemewahan rasa dari butiran hazelnut asal Turki yang ada dalam Magnum Hazelnut Luxe," katanya di Jakarta, Rabu, 2 Mei 2018.

Nocturnal Hours, Koleksi Terkini Barli Asmara

Koleksi Barli Asmara

Pada koleksinya kali ini ia mengenakan bahan rajut yang dipadukan dengan detail batuan dan permata yang tetap nyaman dikenakan. Selain Barli, ada Mel Ahyar yang mengusung konsep adibusana/couture. Mel dikenal dengan busana yang memiliki jahitan teknik dan detail yang berkualitas.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

"Koleksi kali ini aku bawa ready to wear deluxe-nya Mel Ahyar First yang terinspirasl dari kelembutan pasta hazelnut yang buttery dan kaya rasa," ujarnya.

Koleksi Mel Ahyar

Dia menambahkan menggunakan raw cotton dan printing pada tulle untuk menampilkan kemewahan di era 1920an dengan sentuhan art deco yang begitu khas. Sedangkan Norma Hauri sebagai desainer modest wear kenamaan Indonesia yang selalu menghadirkan style dan cutting yang classy dan elegan di tiap koleksinya membawa koleksi pertama yang menggunakan pallete warna utama ungu.

"Sesuai dengan Magnum Hazelnut Luxe, gaya classy dan elegan karyaku kali ini terinspirasi dari mewah dan nikmatnya cokelat Belgia tebal," kata dia.

Koleksi Norma Hauri
 
m

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya