Suasana Haru Pemakaman Barli Asmara

Barli Asmara.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Salah satu desainer termama Indonesia, Barli Asmara telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 15.00 WITA. Barli meninggal dunia di Bali.

Nocturnal Hours, Koleksi Terkini Barli Asmara

Jenazah Barli Asmara dimakamkan pada hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020. Berdasarkan kabar yang beredar, jenazah Barli Asmara dimakamkan di TPU yang berada di daerah Seminyak, Bali.

Suasana pemakaman Barli Asmara pun diunggah oleh tim manajemennya, Achmad Musonef, lewat akun Instagram @sonebb. Achmad Musonef terlihat mengunggah video yang memperlihatkan jenazah Barli Asmara pada saat dibawa menggunakan keranda.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Baca juga: Pertemuan Terakhir Dian Pelangi dan Barli Asmara, Masih Senyum Ceria

Suasana haru pun begitu terasa dalam video yang diunggah ke Instagram story tersebut. Terlihat keluarga terdekat dari Barli tampak mengenakan busana berwarna putih. Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga terlihat beberapa karangan bunga yang dikirimkan sebagai tanda ucapan bela sungkawa.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Tidak hanya video, Achmad Musonef juga mengunggah foto yang memperlihatkan makam dari Barli Asmara. Tampak begitu banyak bunga yang terlihat di atas makam sang desainer tersebut. Kemudian, dalam foto itu juga ada keluarga terdekat dari Barli Asmara.

“Om, Tante, kakak kakak yang tabah ya. Ikhlaskan kakak ya. Biar kakak bahagia di sana,” tulis Achmad Musonef dalam unggahan tersebut.

Pemakaman Barli Asmara.

Sebagai informasi, Barli Asmara lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 3 Maret 1978. Barli meninggal dunia di usia 42 tahun. Sebelum meninggal dunia, Barli diketahui sempat dirawat di ICU sebuah rumah sakit di Bali.

Baca juga: Pesan Dewi Sandra untuk Barli Asmara: Kami Menunggu Waktu Menyusulmu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya