Penyebab Barli Asmara Meninggal hingga Masjid Nabawi di Rumah Ovi Dian

Barli Asmara.
Sumber :
  • Instagram/barliasmara

VIVA – Kepergian desainer ternama, Barli Asmara, cukup mengejutkan semua orang. Sehingga berita mengenai radang otak, penyakit yang menjadi penyebab kematian Barli Asmara, paling menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, khususnya di kanal Lifestyle.

Bahaya Komplikasi Cacar Monyet Picu Radang Otak Hingga Kematian

Hunian mewah presenter sekaligus model, Ovi Dian juga tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, bukan cuma dilengkapi kolam renang atau lapangan golf saja, tapi rumah mewah Ovi Dian juga terdapat masjid megah yang menyerupai Masjid Nabawi.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Barli Asmara, Sempat Kritis dan 5 Hari di ICU

Cek Fakta: Vaksin Pfizer-BioNTech Menyebabkan Radang Otak

Ingin baca berita menarik lainnya? Berikut kami rangkumkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis 27 Agustus 2020.

1. Radang Otak Akibat Toksoplasma, Penyebab Kematian Barli Asmara

Nakes Meninggal Akibat Vaksin COVID-19 Hingga Fantasi Seks Liar

Barli Asmara

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan. Desainer kondang Barli Asmara meninggal dunia di usia 42 tahun akibat penyakit radang otak yang dideritanya.

Barli mengalami radang otak lantaran terserang virus toksoplasma. Hal itu dikonfirmasi oleh salah satu keluarganya, Mutia Wisnu, kepada VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

2. Franchise Kuliner Kini Gak Perlu Modal Besar, Cukup Rp1 Juta

Pelaku usaha franchise

Tak sedikit orang yang kehilangan mata pencaharian akibat pandemi virus corona, sehingga membuat mereka memutar otak untuk memanfaatkan sisa uang yang ada guna membiayai kebutuhan sehari-hari.

Kondisi ini juga membuat mereka terpaksa harus beralih profesi, salah satunya membuat usaha rumahan untuk dapat bertahan hidup. Nah, jika kamu tidak memiliki cukup modal, tapi ingin membuat bisnis rumahan, konsep virtual waralaba bisa jadi pilihan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Alasan di Rumah Ovi Dian Dibangun "Masjid Nabawi" Seperti di Arab

Ovi Dian

Nama Presenter juga model Ovi Dian sedang jadi sorotan setelah tampil di Channel YouTube milik Boy William. Boy sempat bertandang ke rumah Ovi Dian beberapa waktu yang lalu.

Bukan cuma Ovi Dian yang jadi makin disorot, isi rumahnya yang dilengkapi fasilitas wah juga bikin banyak orang takjub.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gaya Kejutan Cowgirl Bikin Istri Bergairah Nakal, Bakal Nagih

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gaya bercinta dengan didominasi wanita selalu terlihat menggoda. Selain gerakan itu memberikan sentuhan di G-spot, gaya tersebut memacu adrenalin yang menggairahkan.

Salah satu gaya yang didominasi wanita adalah dengan cowgirl terbalik. Tetapi, dengan sedikit kejutan berbeda, gaya cowgirl yang klasik bikin suasana terasa lebih asyik.

Baca selengkapnya di sini.

5. Gawat, Cuma di Asia Tenggara dan Mediterania Kasus Corona Tak Menurun

Ilustrasi virus corona.

Pandemi COVID-19 masih meluas, tetapi peningkatan kasus dan kematian telah melambat secara global. Kecuali, untuk kawasan Asia Tenggara dan Mediterania Timur, demikian menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Dalam pembaruan epidemiologi terbaru, yang dikeluarkan Senin malam, dikatakan bahwa Amerika tetap menjadi wilayah yang paling terpukul. Terhitung setengah dari kasus yang baru dilaporkan dan 62 persen dari 39.240 kematian di seluruh dunia dalam seminggu terakhir.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya