Ovi Dian Jadi Sorotan, Fasilitas Rumahnya Ada Masjid dan Lapangan Golf

Ovi Dian
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama presenter Ovi Dian tengah ramai diperbincangkan publik baru-baru ini. Meski penampilannya sederhana, siapa sangka, Ovi Dian memiliki rumah super mewah. Penampakan rumah Ovi Dian bahkan sempat jadi sorotan. Bukan sekadar memiliki fasilitas mobil mewah, rumah Ovi Dian juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak biasa.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Jika memiliki fasilitas kolam renang untuk orang kaya sudah biasa, di dalam rumahnya, Ovi Dian justru memiliki fasilitas lapangan golf dan masjid yang megah. 

Penampakan dari rumah mewah Ovi Dian pun sempat terekam di channel YouTube Boy William enam bulan yang lalu.

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Lantas seperti apa penampakan dari rumah Ovi Dian? Berikut ini sejumlah potret rumah Ovi Dian seperti dikutip dari tayangan YouTube Boy William.

1. Bernuansa Bali

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Memasuki rumah Ovi Dian, suasana Bali pun terasa, hal ini dengan adanya penggunaan pintu khas Bali seperti pada villa di Bali. Belum lagi terdapat taman luas dengan nuansa Bali sebelum memasuki rumah.

"Welcome to Bali," kata Ovi Dian.

"Its feels like Bali ya," kata Boy William
 
"Gue kalau lagi off biasanya suka just chilling here karena berasa kayak liburan aja di Bali," ujar Ovi Dian.

Photo :
  • YouTube Boy William

2. Desain rumah

Memasuki rumah Ovi Dian, terlihat desain interior rumahnya mengusung konsep klasik tradisional. Hal ini terlihat dari penggunaan kayu, kursi klasik, guci klasik besar, hingga lukisan-lukisan. Di ruang keluarga, terlihat adanya kursi besar untuk bersantai.

"Rumah lo tuh desainnya apa?," tanya Boy William.
 

Photo :
  • YouTube Boy William

"Rumah ini banyak kayu terus banyak lukisan nyokap gue suka ngumpulin banyak etnik, jadi lo bisa liat detail barang etnik," jawab Ovi Dian.

3. Dapur

Untuk area dapur, nuansa alam terasa dengan pemilihan warna hijau untuk area penyimpanan serta adanya beberapa tanaman hias di area tersebut. Untuk dapurnya, keluarga Ovi Dian memilih menggunakan detail keramik. Uniknya di area dapur terdapat sejumlah piala penghargaan modeling milik Ovi Dian.

"Ada banyak piala wow top model," kata Boy William.

Photo :
  • YouTube Boy William

4. Halaman Belakang

Halaman belakang rumah Ovi Dian memiliki sebuah lapangan golf yang membentang luas. Bahkan disediakan sebuah golf car untuk memudahkan perpindahan anggota keluarga yang ingin bermain golf. Di sisi lain, dijelaskan Ovi lapangan golf ini dibangun ibunya untuk sang ayah agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Di keluarga gue kalau mau quality time ketemu bapak gue untuk ngobrol lama lo harus ke lapangan, jadi ketika gue ada maunya gue harus ngelobi dia lewat lapangan golf," jelas Ovi Dian.

Photo :
  • YouTube Boy William

5. Ruang Parkir

Rumah Ovi Dian diketahui dilengkapi dengan fasilitas ruang parkir untuk sejumlah motor besar yang dimiliki keluarganya. Terlihat ada sejumlah motor besar dari berbagai merek kenamaan serta beberapa motor bebek terparkir di ruangan tersebut.

Photo :
  • YouTube Boy William

6. Terdapat masjid

Tidak hanya lapangan golf saja, rumah Ovi Dian juga dilengkapi dengan sebuah masjid. Masjid yang ada di rumahnya pun memiliki desain interior yang dibuat mirip seperti Masjid Nabawi yang ada di Madinah.

"Masjid ini dibikin mirip seperti yang ada di masjid Nabawi, Madinah," kata ibunda Ovi Dian.

Photo :
  • YouTube

Dijelaskan ibunda Ovi Dian, pendirian masjid di belakang rumahnya ini merupakan salah satu cara keluarganya untuk tidak lupa beribadah.

"Untuk selalu mengingatkan kita selalu beribadah Boy, karena kita semuanya bekerja adalah untuk ibadah. Saya sampaikan anak-anak harus mandiri. harus bekerja, kerja itu untuk ibadah supaya kita punya uang supaya kita bisa berbuat untuk orang lain karena hidup kita ini bagaimana bisa bermanfaat untuk orang lain," ujar Ibunda Ovi Dian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya