Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

JAKARTA – Boy William tengah berbahagia karena akhirnya bisa menempati rumah barunya yang telah dibangun selama empat tahun lamanya. Proses pembangunan rumah tersebut sempat berhenti akibat pandemi COVID-19 yang memakan waktu hingga 2 tahun.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Melaney Ricardo belum lama ini berkesempatan mengadakan house tour di rumah baru Boy William. Ia menjelajahi setiap sudut rumah hingga diizinkan masuk ke dalam kamar presenter tersebut.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kamar Boy William menjadi ruangan utama di dalam rumah yang mewah itu. Tentu saja tidak sembarangan orang diperbolehkan berada di dalamnya. Kemudian, dengan iseng Melaney Ricardo menanyakan apakah Ayu Ting Ting pernah masuk ke kamar Boy tersebut.

"Ayu Ting Ting sudah masuk kamar ini belum?" tanya Melaney Ricardo dalam video di YouTube, dikutip Rabu, 30 Agustus 2023.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Boy William pun tanpa ragu menjawab bahwa penyanyi lagu Alamat Palsu itu sudah pernah berkunjung ke rumah barunya bahkan masuk ke dalam kamarnya.

"Of course (tentu). She's been (Dia sudah mengunjungi) semua ruangan in my house (di rumahku)," kata Boy William.

Mengetahui bahwa Ayu Ting Ting termasuk orang yang spesial bagi Boy William, Melaney Ricardo pun menanyakan kejelasan hubungan asmara keduanya. Namun lagi-lagi, Boy William masih mengakui bahwa ia dan Ayu hanya berhubungan sebatas sahabat atau teman baik yang saling menghargai. 

Boy mengakui hubungannya dengan Ayu Ting Ting sangat dekat, baik di depan kamera maupun dalam kesehariannya.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

"Namanya real relationship doesn't happen on camera (hubungan sebenarnya tidak terjadi saat kamera menyala). Harus di balik kamera itu yang kita build real relationship (bangun hubungan sebenarnya)," jelas Boy William.

Sudah tidak asing lagi terdengar bahwa Boy William dan Ayu Ting Ting digosipkan tengah berpacaran. Namun, Boy mengaku belum mengetahui ke mana arah hubungannya dengan ibunda Bilqis tersebut.

Boy William sendiri punya trauma di masa lalu soal gagalnya rencana pernikahan dengan Karen Vendela. Maka dari itu, ia sangat berhati-hati saat membuat keputusan soal pernikahan.

"Kamu tahu, ketika kamu gagal menikah sekali, kamu akan berhati-hati pada langkah berikutnya," beber Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya