Bebi Silvana Ngaku Diusir dari Rumah Opick: Pakaian Dibuang, Make Up Dihancurkan

Bebi Silvana dan Opick
Sumber :
  • IG @bebi.silvana

JAKARTA – Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana belakangan ini kembali bermasalah. Bebi Silvana bahkan sudah kabur dari rumah penceramah itu dan pulang ke kampung halamannya di Bandung. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Lewat unggahan di Instagram story, Bebi Silvana mengungkapkan bahwa belakangan ini ia kembali diganggu oleh mantan istri Opick. Bahkan, ia diminta netizen bercerai dari Opick karena dinilai sudah merebutnya dari istri pertamanya itu. Akan tetapi, Bebi justru menantang supaya Opick segera menceraikannya.

Opick dan Bebi Silvana

Photo :
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Ayo, suruh suamiku ceraikan saya, sesuai tulisan dan perkataan kalian," curhat Bebi Silvana, dikutip Rabu 30 Agustus 2023.

Beberapa bulan yang lalu, kabar keretakan rumah tangga Opick dan Bebi Silvana sempat mencuat lantaran ia pulang ke Bandung sendirian. Namun, Opick membantah kabar miring itu dan menjelaskan bahwa Bebi pulang ke kampung halaman karena ibunya sedang sakit.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Kini, Bebi Silvana mengaku telah diusir dari rumah yang ditempatinya bersama pelantun lagu Tombo Ati tersebut. Sayangnya Bebi tidak menyebutkan siapa yang tega mengusirnya dari rumah tersebut. Di samping itu, ia merasa lega karena tidak ada lagi pihak yang mengintimidasinya setelah keluar dari rumah.

"Tak ada lagi manusia yang menunjuk muka dan usir aku dengan drama-drama nangis," kata Bebi Silvana.

Barang-barang Bebi Silvana dikeluarkan secara paksa oleh orang tersebut, bahkan beberapa dihancurkan dan dicuri. Menurut Bebi, orang tersebug melakukan tindakan itu supaya Bebi tidak betah berada di rumah Opick.

"Pakaianku dibuang dari lemari, make up yang harganya fantastis dihancurkan. Tanpa punya malu dan rasa salah, tidak ada minta maaf," kata Bebi Silvana.

Opick memiliki istri baru

Photo :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

Ia pun terus-terusan kepikiran dengan masalah ini dan bertanya pada diri sendiri di mana letak kesalahan yang telah ia perbuat sehingga ada orang yang tega ingin melihay rumah tangganya dan opick hancur.

"Aku menangis, sedih, dan sepi. Tidak hentinya aku bertanya, apa yang salah?! Apa yang salah?!" tanya Bebi Silvana.

Seperti diketahui, istri dari penyanyi religi Opick, Bebi Silvana memutuskan untuk meninggalkan rumahnya. Bebi memilih untuk kembali ke kampung halamannya yang berada di Bandung karena ada masalah keluarga dengan sang suami. 

Bukan hanya sendiri, keputusannya meninggalkan Opick itu turut membawa kedua anaknya yang bernama Hasan dan Husein. Bahkan, Bebi Silvana juga mengaku sudah membawa barang-barang pribadinya padahal sudah bertahun-tahun ia di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya