Dewi Perssik Singgung Konflik Nikita Mirzani dan Lolly: Anak Sendiri Jadi Musuh

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani semakin memanas. Kedua wanita itu memang dikenal sebagai sosok berani dan sering bertengkar dengan orang lain di media sosial.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Setelah beberapa kali menyerang Nikita Mirzani, Dewi Perssik kini memberikan dukungan untuk Laura Meizani atau Lolly yang merupakan anak pertama Nikita Mirzani.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Dalam siaran langsung di media sosialnya belum lama ini, Dewi Perssik juga menyinggung soal masalah Lolly dan Niki yang belakangan hubungannya memburuk. Mantan istri Saipul Jamil itu meminta para netizen supaya tidak membully Lolly. Menurut Dewi Perssik, gadis 16 tahun itu sebenarnya hanya membutuhkan kasih sayang dan bimbingan.

“Ini buat orang-orang nih, jangan nge-bully Lolly, bagaimana pun Lolly ini adalah anak yang baik, Lolly ini masih kecil butuh bimbingan, butuh pembinaan, butuh kasih sayang, bukan malah dikata-katain,” kata Dewi Perssik, dilansir dari video YouTube, Rabu 30 Agusutus 2023.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Dewi Perssik mengaku kasihan melihat Lolly dimusuhi oleh ibu kandungnya sendiri. Ia pun berandai-andai jika Lolly adalah putrinya, maka Dewi Perssik yakin akan menyayanginya sepenuh hati.

“Anak sendiri jadi musuh, kasihan sih aku. Aku sih waktu si Lolly live aku ngga marah ya, aku lebih ke 'Aduh anak ini, kalau aku jadi ibunya pasti penuh kasih sayang'. Dia cuma butuh disayang kok Lolly itu,” ujar Dewi Perssik.

Saat ini, Lolly sedang menempuh pendidikan di London, Inggris. Ia tinggal bersama keluarga Mami Eda yang tampak bisa merawatnya dengan baik. Dewi Perssik pun ikut senang dan mendukung putri sulung Nikita Mirzani itu karena bisa hidup dengan nyaman di sana.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

“Lolly tuh sekarang ya, aku lihat orang tuanya yang baru itu kan menyayangi dia gitu loh, mensupport dia, coba lihat. Sedangkan, kita melihat Lolly itu merasa aman, merasa senang,” kata Dewi Perssik.

Perseteruan Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani berawal ketika sang biduan merasa disindir karena Niki membahas soal gaji pilot ratusan juta. Sebab, Dewi Perssik sebelumnya mengungkapkan bahwa gaji kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot menyentuh nominal Rp200 juta per bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya