5 Potret Rumah Mewah Kareena Kapoor Khan

Kareena Kapoor Khan
Sumber :
  • IG @kareenakapoorkhan

VIVA – Kareena Kapoor Khan adalah diva cantik dam seorang aktris yang memiliki banyak penggemar tidak hanya di India tetapi di seluruh dunia. Aktris yang akrab dipanggil Bebo tersebut membuat debut Bollywood besarnya dengan rilisan tahun 2000 Refugee. Para penggemar sangat menyukai presentasi ikoniknya di layar.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Selain dari film, Kareena dikenal hidup dengan kehidupan mewah. Bagaimanapun, dia adalah 'gadis Kapoor' dan 'Pataudi bahu'. Kareena memiliki beberapa barang yang sangat mahal. Rumahnya di Mumbai yang super mewah ada di antara mereka.

Kareena Kapoor Khan dan aktor-suaminya Saif Ali Khan tinggal di tempat yang indah di Bandra, Mumbai yang semuanya kerajaan dengan kemewahan dan keanggunan. Pasangan yang sebelumnya tinggal di Fortune Heights di kawasan yang sama, pindah ke rumah baru mereka yang terletak di kompleks gedung Satguru Sharan pada Januari 2021.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Rumah megah Saif dan Bebo memiliki balkon yang luas, beberapa bingkai foto di dinding yang menambah kehangatan ruangan berkelas, banyak karya seni antik dan perabotan kayu bergaya vintage, serta banyak tempat nyaman untuk berpesta. Teras bermandikan sinar matahari dengan kolam besar dan sofa mewah adalah daya tarik utama dari rumah mereka yang indah.

Dalam artikel ini, mari kita lihat beberapa foto baru yang akan membawa Anda ke dalam rumah nyaman Kareena dan Saif yang merupakan perpaduan sempurna antara kelas dan kemewahan yang halus.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

1. Ruang Keluarga

Terdapat lukisan dan buku-buku yang tertata di lemari menghiasi ruang keluarga yang ditempati Kareena Kapoor Khan.

2. Kolam Renang

Kolam renang yang berada di rooftop jadi salah satu tempat favorit mereka menghabiskan waktu.

3. Kamar Anak

Kareena sempat membagikan ruang tidur yang terlihat seperti kamar anaknya.

4. Ruang Ibadah

Keluarga Kareena dikenal sebagai penganut agama yang taat. Maka di rumah megahnya itu, ia menyiapkan satu ruangan untuk beribadah.

5. Halaman

Halaman di rumah tersebut dijadikan untuk berbagai kegiatan. Salah satunya halaman belakang yang digunakan Kareena Kapoor untuk berolahraga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya