Antusiasme Warga Jogja Jelang Gala Premier AADC 2

Lokasi Gala Premier Film AADC 2 di XXI One, Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Jelang gala premier film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang diselenggarakan di XXI Yogyakarta, para penggemar film karya Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana itu sudah mulai memadati pintu masuk yang dijaga ketat oleh petugas keamanan XXI One.

Menikmati Sajian Warung Bu Ageng Yogyakarta, Populer Lewat Film AADC 2

Dari pantauan di lapangan, di halaman studio XXI sudah disiapkan karpet serba merah dan terdapat poster berukuran besar tokoh Rangga yang diperankan Nicholas Saputra dan Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo.

Gala premier yang akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB memang hanya diperuntukkan bagi para tamu undangan serta media yang mendukung promosi AADC 2. 

Fesyen Muslim Menuju Kiblat

Namun sebelum dilakukan pemutaran gala premier AADC 2, diselenggarakan jumpa fans dengan bintang AADC 2. Oleh karena itu sejak pukul 16.00 WIB para penggemar sudah memadati pintu masuk halaman depan XXI Yogyakarta.

Raga Ramadani yang merupakan Warga Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta mengatakan dirinya mendapatkan tiket jumpa fans dengan bintang AADC dari kuis yang diadakan oleh sebuah radio swasta di Yogyakarta.

Ketika Layar Film Indonesia Kembali Terkembang

"Kalau dari radio tersebut disediakan 100 tiket untuk jumpa fans," kata Raga di Yogyakarta, Sabtu 23 April 2016.

Kuis yang dilaksanakan radio sebagai mitra media itu tidak termasuk tiket atau undangan untuk nonton gala premier AADC 2 yang akan diputar pukul 20.00 WIB malam ini.

"Kami hanya dapat tiket untuk jumpa fans dengan artis AADC," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya