Astrid Tiar Lahirkan Putri Kedua di Inggris

Astrid Tiar
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua, yang diberi nama Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Rahasia Cantik Astrid Tiar, Banyak Minum Air Putih

Dia memilih kota New Castle, Inggris untuk melahirkan putrinya. Presenter program gosip itu pun mengunggah foto dirinya usai melahirkan Isabel dalam akunnya di Instagram.

"Puji Tuhan, pada tanggal 21 April 2016, pukul 14.22 BST, putri kedua kami telah lahir, Isabel Althalya Natiar Situmorang," tulis wanita berdarah Batak itu pada judul fotonya yang berlatar hitam putih, Minggu, 24 April 2016.

Ritual Astrid Tiar Agar Jerawat Tak Jadi Parah

Astrid melahirkan di Rumah Sakit RVI Maternity Suite, Kota Newcastle, Inggris. Seperti diketahui, Astrid sudah beberapa bulan terakhir meninggalkan Tanah Air untuk mengikuti sang suami menimba ilmu di Inggris.

Sebelumnya, Astrid dan suami dikaruniai anak pertama, yang diberi nama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Hingga saat ini, VIVA.co.id belum menerima balasan dari pesan yang dikirim kepada Astrid mengenai konfirmasi kabar bahagia tersebut.

Astrid Tiar: Habiskan Momen Bersama Anak Tak Harus dengan Cara Mewah
Foto: Instagram/astridtiar127

Tradisi Natal Astrid Tiar, Tukar Kado Sama ART dan Sopir

Astrid Tiar tak cuma tukar kado dengan keluarga saat Natal.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2019