Anak Risty Trauma Sebutan 'Daddy', Ini Kata Stuart Collin

Stuart Collin
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Stuart Collin dan kuasa hukumnya, Denny Lubis menyayangkan sikap KPAI saat bertemu dengan Arsen, anak Risty Tagor dengan Rifki Balwel di kediaman Risty, kawasan Bintaro beberapa waktu lalu. KPAI menyebut Arsen trauma dengan sebuah panggilan ayah yang ditujukan kepada Stuart.

Tak Mau Gagal Lagi, Risty Tagor Minta Dicarikan Ustaz

"Berkaitan dengan anak tiri Stuart yang trauma dengan sebutan ‘daddy’ kepada Stuart, kita sangat keberatan hal tersebut masuk menjadi pembahasan KPAI," kata Denny Lubis saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 25 April 2016.

Asrorum Niam selaku Ketua KPAI saat berkunjung ke rumah Risty mengatakan bahwa Arsen trauma dengan nama ayah tirinya. Padahal, saat ini KPAI diminta untuk membantu persoalan sulitnya Stuart bertemu dengan anak kandungnya, Arka.

Kegiatan Risty Tagor Usai Cerai dari Stuart Collin

"Ada komentar dari KPAI yang juga bertemu dengan Arsen. Bagi Stuart, KPAI harus fokus atas apa yang menjadi pokok pengaduan Stuart ke KPAI," tutur Denny.

Stuart ingin KPAI menjadi mediator agar dapat bertemu dengan anak kandungnya, Arka yang saat ini tengah diasuh ibunya, Risty Tagor.

Risty Tagor: Jadi Single Parent, Aku Happy Banget

"Kenapa Arsen dibawa-bawa dalam persoalan ini. Kita kan mengadu ke KPAI dan tidak melibatkan pihak mana pun. Itu (soal Arsen) harus dikesampingkan, berharap enggak masuk dalam rangkaian ini. Dia (Stuart) ingin fokus dengan persoalan bagaimana bertemu dengan anak kandungnya ini," jelas Denny.

Risty Tagor dan Stuart Collin cerai

Pengakuan Risty Tagor soal Perceraian dengan Stuart Collin

Proses perceraian menghabiskan waktu hampir satu tahun.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016