Tak Mau Gagal Lagi, Risty Tagor Minta Dicarikan Ustaz

Risty Tagor cari pendamping lagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Mengalami kegagalan pernikahan dua kali, tidak lantas membuat Risty Tagor trauma dan menutup hati. Risty mengaku sudah mulai membuka diri untuk kembali mendapatkan pendamping hidup. Ia juga tak ingin memutuskan hidup seorang diri. 

Jadi Orangtua Tunggal, Risty Tagor Lebih Bahagia

Namun, untuk kali ini, ibu muda itu lebih selektif dalam mencari pasangan. Ia tak mau mengalami kegagalan yang sama untuk ketiga kalinya. 

"Enggak boleh menutup hati. Jadi berharap juga direkomendasikan oleh ustaz atau ustazah," kata Risty saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu,12 Juni 2016.

Risty Tagor: Ini Bulan Ramadan Paling Membahagiakan

Risty pun tak ingin muluk-muluk mengenai kriteria pendamping hidupnya kelak. Ia juga tak mau lagi terburu-buru memutuskan menikah seperti saat menjalin hubungan dengan Stuart Collin. Ia ingin melalui sebuah proses sehingga mengenal calon suaminya itu dengan baik. 

"Siapapun kalau punya itikad baik, ya diterima, tapi ya butuh proses. Benar-benar harus ada banyak prosesnya, enggak singkat kayak kemarin," ujar Risty.

Pengakuan Risty Tagor soal Perceraian dengan Stuart Collin

Risty berharap menemukan pria yang dapat menerima dirinya apa adanya. "Sekarang aku lebih hati-hati bahwa laki-laki yang saleh itu harus bisa bertahan dalam jangka waktu lama. Bisa tulus cinta kepada kami, Arsen dan Arka dan keluarga aku," ungkap artis bertubuh mungil ini. (ase)

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza

Pesan Para Sahabat untuk Istri Ustaz Zacky Mirza

Risty berpesan agar Shinta dapat mengambil sisi positif.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2016